Zainal Alihamu: Program HATIMU Mengakomodir Rintihan Rakyat

HATIMU di Kecamatan Nambo

LUWUK, Luwuktimes.id— Calon Wakil Bupati Banggai, H. Zainal Abidin Alihamu mengatakan, program kerja HATIMU (Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu), sebagaimana tertuang dalam visi-misi pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Banggai, berangkat dari aspirasi sekaligus rintihan masyarakat Banggai.

“Program yang dibuat HATIMU mendasari apa yang menjadi keluhan dan rintihan masyarakat Kabupaten Banggai. Dasar itulah sehingga kami tuangkan dalam visi-misi,” kata Zainal saat menggelar kampanye tatap muka bersama warga Kelurahan Lempek Baru, Kecamatan Nambo, Senin (2/11/2020).

Menurut Zainal yang juga Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Banggai ini, paslon HATIMU dalam konsolidasinya, tidak sekadar mendengar, tapi sekaligus mengakomodir apa yang menjadi keinginan masyarakat.

Baca Juga:  Ini Tema Debat Publik Tiga Paslon Putaran Pertama

“Itulah alasan kami (HATIMU) turun. Mendengar, melihat dan merasakan langsung jeritan rakyat. Dan semua yang menjadi rintihan itu, kami tuangkan dalam program kerja kedepan,” kata Zainal.

Bacaan Lainnya

Dan insyallah sambung mantan ASN dilingkup Pemda Banggai ini, ketika Allah Swt merestui dan rakyat Banggai melegitimasi kami sebagai Bupati/Wakil Bupati Banggai, apa yang menjadi janji kampanye akan direalisasikan.

Baca Juga:  Simpatisan HATIMU Datang dengan Hati, Bukan karena Tekanan

Pada kesempatan itu, calon Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad mengatakan, paslon HATIMU hadir sebagai solusi untuk menyelesaikan problem yang dirasakan masyarakat Kabupaten Banggai.

“Kami hadir untuk memperhatikan masyarakat, tidak untuk tujuan lain. Untuk itu mari kita bersatu ciptakan sejarah baru lahirnya pemimpin perempuan pertama di Kabupaten Banggai,” tegas Anti-sapaan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai ini.

Baca Juga:  Ketua Pemekaran Sultim Katakan Visi-Misi Winstar bukan Hayalan

Kampanye ditengah pandemi Covid-19, pasangan yang diusung dua partai politik dengan jumlah 7 kursi di DPRD Banggai (Gerindra dan PAN) itu, tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Turut hadir mendampingi paslon HATIMU, ketua tim pemenangan yang juga aleg DPRD Banggai, Masnawati Muhammad, aleg partai Gerindra, Winancy Ndobe, aleg partai PAN, Jodi Prakoso Dayanun, dan relawan Aspirasi Jalanan (Aspal).

Dalam kesempatan itu, Relawan Tim Garuda Hitam mendeklarasikan diri untuk mendukung dan siap memenangkan HATIMU di Kecamatan Nambo. *

(wan)

Pos terkait