IKLAN

Parpol

Beniyanto Pimpinan Doa, Bali Mang: Tantangan Golkar Makin Berat

309
×

Beniyanto Pimpinan Doa, Bali Mang: Tantangan Golkar Makin Berat

Sebarkan artikel ini
Golkar Banggai
Dari kiri Sekretaris Golkar Banggai Irwanto Kulap, Ketua DPD Golkar Banggai, H. Beniyanto dan Ketua Dewan Pembina Golkar Banggai, Samsul Bahri Mang. (Foto: Sofyan Labolo / Luwuk Times)

Reporter Sofyan Labolo

LUWUK— Partai Golkar kini berusia 57 tahun. Di Kabupaten Banggai, perayaan anniversary dibuat sederhana.

Selain anjangsana ke panti asuhan dan bagi-bagi masker serta takjil bagi pengguna jalan raya, Partai Golkar Banggai menggelar doa bersama.

Ketua DPD Partai Golkar Banggai, H. Beniyanto yang langsung memimpin doa bertempat di sekretariat DPD Partai Golkar kawasan Halimun Kecamatan Luwuk Selatan, Kamis (21/10).

“Terima kasih atas partisipasi semua pengurus termasuk AMPG dalam memperingati haul Golkar ke 57,” kata Beniyanto, memberikan sambutan.

Pesan utama Beni-sapaan Ketua Kadin Kabupaten Banggai yakni semoga Golkar semakin jaya dan semakin maju.

Imbauan lainnya, Beni berharap semua pengurus dan kader tetap kompak, sehingga target politik kedepan mampu direalisasikan.

Baca:  Aleg PKS Banggai Samiun L Agi Didorong Demokrat jadi Caleg DPRD Sulteng

“Sebagai Ketua Partai Golkar, saya berharap insya allah golkar semakin jaya semakin maju. Dan apa yang menjadi terget menang pilkada, menang pilpres dan menang pileg dapat terwujud,” kata Beni.

Tentu saja sambung Beni, harapan itu tidak akan mungkin bisa kita capai, apabila tidak solid.

Baca juga: Golkar Banggai Anjangsana di 6 Panti Asuhan

Olehnya sambung Beni, lewat momentum anniversary ke 57 ini menjadi awal momentum dalam membesarkan partai kedepan.

“Insya Allah kedepan apa yang menjadi cita cita bisa tercapai,” tekan Beni.

TANTANGAN GOLKAR

Perolehan kursi Partai Golkar Banggai menurun. Dari yang sebelumya 9 wakil Parlemen Lalong, kini tinggal 5 kursi legislatif.

Tentang berkurangnya jumlah wakil rakyat itu, membuat Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Banggai, Samsul Bahri Mang angkat suara.

Kata Wakil Ketua II DPRD Banggai ini, kegagalan partai Golkar itu bukan semata mata karena kegagalan pimpinan Partai Golkar. Akan tetapi merupakan kegagalan kita semua.

Kedepan sambung mantan Ketua DPD Partai Golkar Banggai, semakin besar tantangan yang harus kita hadapi bersama.

“Cukup berat. Karena ada Nasdem, ada PDIP, ada Gerinda dan lain sebagianya. Secara nasional bahwa persentasenya cukup baik sehingga ini perlu kita sikapi serius,” ucap Bali Mang. *

error: Content is protected !!