IKLAN

Sulteng

Pesan Kajati Sulteng : Penegakan Hukum Harus Tajam ke Atas, Humanis ke Bawah

782
×

Pesan Kajati Sulteng : Penegakan Hukum Harus Tajam ke Atas, Humanis ke Bawah

Sebarkan artikel ini
Kajari Sulteng Agus Salim S.H., M.H., melantik Wakajati Sulteng dan Pejabat Eselon III, Rabu (08/02/2023). (Foto : Kasipenkum Kejati Sulteng)

Luwuk Times – Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Tengah, Agus Salim S.H., M.H., resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah pejabat Eselon II dan III di lingkungan Kejati Sulteng.

Dalam sambutannya, Kajati Sulteng berharap kepada semua APH di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah dapat melaksanakan perintah Jaksa Agung RI.

“Pelaksanaan penegakan hukum yang tajam keatas humanis kebawah,” ucapnya.

Untuk membangun Kejaksaan sebagaimana yang diharapkan, Kajati Sulteng memberikan pokok penekanan tugas kepada para pejabat yang telah dilantik.

Rotasi jabatan di tubuh Kejaksaan, dikatakan Kajati Sulteng, merupakan refleksi sikap institusi dalam upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan prima kepada masyarakat, terlebih dinamika bangsa dan negara saat ini menuntut lembaga penegak hukum harus mampu menghadirkan penegakan hukum yang berorientasi pada kemanfaatan, serta menunjang kebangkitan ekonomi nasional.

“Dengan melakukan evaluasi mendalam, serta mempertimbangkan profesionalitas dan integritas yang ditunjukan selama berkarir, maka saudara yang baru saja saya lantik adalah orang yang dinilai tepat oleh pimpinan, untuk mengisi jabatan yang tepat, di waktu yang tepat,” ucapnya.

Baca:  Kinerja Kejati Sulteng Selama Tahun 2022

Kepada Wakajati Sulteng, Emilwan Ridwan S.H., M.H., Kajati Sulteng mengamanatkan agar dapat membantu Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah dalam membina dan mengembangkan organisasi dan administrasi sehari-hari;

error: Content is protected !!