IKLAN

Olahraga

Askab PSSI Banggai segera Punya ‘Markas’

682
×

Askab PSSI Banggai segera Punya ‘Markas’

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Askab PSSI Banggai, Sumitro Aliwu

Luwuk Times — Pasca terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Banggai periode 2023-2027, Amirudin langsung action.

Salah satu gebrakan yang dilakukan Amirudin yang juga Bupati Banggai ini adalah menyiapkan markas atau sekretariat cabang olahraga (cabor) terpopuler yang satu ini.

Kabar gembira itu disampaikan Wakil Ketua terpilih Askab PSSI Banggai, Sumitro Aliwu saat bertandang di sekretariat KONI Banggai, Rabu (15/02/2023).

Baca:  Besok Jam 9 Sertijab Bupati AT, Sekwan: Pak HY Kami Undang

“Sehari setelah kongres, kami langsung sowan kepada Ketua Umum terpilih Askab PSSI Banggai yang juga pak Bupati Banggai di rujab,” kata Sumitro Aliwu.

Beragam topik yang dibahas. Salah satunya sebut coach Bagong-sapaannya menyangkut sekretariat Askab PSSI Banggai.

“Rencananya sekretariatnya berada disamping Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banggai. Dan hal itu sudah juga kami komunikasikan dengan Kabag Aset,” kata coach Bagong.

Baca:  Pesan Bupati Banggai Amirudin Saat Mengunjungi 6 Gereja di Luwuk

Selain sekretariat beberapa hal juga yang tidak kalah penting yang menjadi pembahasan. Yakni, pembenahan sarana dan prasarana stadion, home base serta pembenahan organisasi.

“Untuk home base rencananya di stadion GOR Kilongan,” kata Bagong.

SK Asprov

Kongres Askab PSSI Banggai telah melahirkan kepengurusan baru. Komposisinya adalah Ketua Umum Amirudin, Wakil Ketua Sumitro Aliwu dan tiga Exco Askab PSSI Banggai.

halaman sebelah

error: Content is protected !!