Iklan

Kolom Cudy

Bertemu Airlangga Hartarto, Rusdy Mastura Rebut Hati Partai Golkar?

365
×

Bertemu Airlangga Hartarto, Rusdy Mastura Rebut Hati Partai Golkar?

Sebarkan artikel ini
Penulis: Sofyan Labolo
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan calon Gubernur Sulteng petahana Rusdy Mastura. (Foto: Istimewa)

PALU, Luwuktimes.id — Partai Persatuan Indonesia (Perindo) masih belum cukup bagi bakal calon Gubernur Sulteng petahana, Rusdy Mastura untuk mengantarnya mendaftar di KPU sebagai kontestan di Pilkada Sulteng.

Hal itu rupanya tak menyurutkan semangat juang Cudy sapaan akrab mantan Walikota Palu itu untuk terus membangun lobi politik pada level pusat.

Kamis (16/05/2024), Cudy bertemu Airlangga Hartarto. Beragam spekulasi pun muncul, setelah foto Cudy bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar itu beredar di whatsapp grup dan sosial media (sosmed).

Ada yang bilang bahwa itu merupakan foto lama antara Gubernur Sulteng dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia.

Baca:  Terdaftar Bacaleg NasDem Nomor Urut 1 Dapil IV Banggai, Helton Abd Hamid Mengaku Tidak Tahu

Sedang pendapat lainnya pertemuan itu merupakan sinyal kuat, Cudy sukses merebut Partai Golkar sebagai salah satu parpol pengusung di Pilkada Sulteng.

Tentang beragam respon publik tadi, juru bicara Rusdy Mastura, Andono Wibisono angkat bicara.

“Sebagaimana foto foto tersebar di whatsapp dan sosmed bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto itu adalah benar, bukan hoaks.

Tak hanya Ketum DPP Partai Golkar, Cudy juga menyambangi pengusaha sukses di Jakarta, Aguan. Pertemuan itu berlangsung pada hari yang sama.

Baca:  KPPG Banggai dan AMPG Dilantik 10 Februari

“Demikian juga soal beredarnya pertemu dengan Bapak Aguan di Jakarta pada hari yang sama. Ada bapak Kamil Badrun dalam foto itu pula. Ada bapak Soeleman Agusto Hambuako,” kata Andono.

Tentang apa isi pembicaraan tersebut, Andono mengaku belum tahu.

“Saya belum mengetahui,” ucapnya.

Tapi yang pasti sambung Andono, beberapa hari kedepan, kandidatnya akan terus membangun membangun komunikasi politik, dengan tetap kosentrasi pada tugas-tugas sebagai Gubernur Sulteng. *

Baca: Lagi, Rusdy Mastura Gelar Pertemuan dengan Para Elit Politik Nasional

error: Content is protected !!