Iklan

DKISP

Bupati Amirudin Buka Secara Resmi Giat Fun Aerobics Competition

188
×

Bupati Amirudin Buka Secara Resmi Giat Fun Aerobics Competition

Sebarkan artikel ini
Penulis: DKISP BanggaiEditor: Sofyan Labolo
Bupati Banggai H. Amirudin membuka secara resmi Fun Aerobics Competition, Man Body Contest dan Zumba Party, Sabtu (20/01/2024). (Foto: DKISP Banggai)

LUWUKTIMES.ID— Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO membuka secara resmi Fun Aerobics Competition, Man Body Contest dan Zumba Party, bertempat Gedung Padepokan Pencak Silat, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sabtu (20/1/2024).

Kegiatan Fun Aerobics Competition, Man Body Contest dan Zumba Party ini dilaksanakan sebagai bagian untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif dalam masyarakat.

Bupati Banggai dalam sambutannya menyampaikan tadi pagi kami sudah melaksanakan senam bersama. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan memberikan rasa bugar kepada kita semua dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya setelah semalam dilantik, ASIAFI Kabupaten Banggai langsung tancap gas,” ujar Bupati Amirudin.

Baca:  583 Pebulutangkis se Sulteng Berkompetisi di Kejuaraan Badminton Open Tournament Bupati Cup

Lanjut Bupati Amirudin, hari ini akan dilaksanakan Fun Aerobics Competition, Man Body Contest dan malam hari ada Zumba Party.

“Sebagaimana yang saya sampaikan semalam bahwa kegiatan aerobik ini merupakan salah satu senam yang bisa meningkatkan kolestrol baik dalam tubuh,” tutur Bupati Amirudin.

Lebih lanjut, ia menjelaskan kalau kita bicara tentang Man Body Contest ini adalah salah satu kegiatan yang bagaimana kita bisa membentuk otot-otot yang ada dalam tubuh.

“Oleh sebab itu kegiatan yang sangat positif ini, muda-mudahan pesertanya semakin banyak, sehingga masyarakat yang ada di Kabupaten Banggai sehat dan segar, karna sesungguhnya di dalam tubuh yang sehat terdapat pikiran yang waras,” tandas Bupati Amirudin.

Baca:  Dua Kali Juara Lomba Takbiran, Masjid Al Ilham Bungin Rebut Piala Bupati Banggai

Pagi yang penuh semangat ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banggai dengan Asosiasi Infrastruktur dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) Kabupaten Banggai serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banggai.

Diharapkan kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga membangun kesadaran akan pentingnya hidup sehat dan aktif dalam kehidupan sehari-hari. *

Baca: Dede Rosidah Amirudin Pimpin ASIAFI Banggai, Diah Puspita Minta Aerobik dan Fitnes Disosialisasikan

error: Content is protected !!