Parpol

27 Februari di GBK Palu, AHY Lantik 1.080 Pengurus Demokrat se Sulteng

409
×

27 Februari di GBK Palu, AHY Lantik 1.080 Pengurus Demokrat se Sulteng

Sebarkan artikel ini
Ketua DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Luwuk Times — Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan bertandang ke Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) tanggal 27 Februari.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat ini rencananya akan melantik sebanyak 1.080 pengurus DPC Partai Demokrat se Sulteng, bertempat Gelora Bumi Kaktus (GBK) jalan Hang Tua, Kota Palu.

Informasi ini disampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulteng, H Hidayat Pakamundi, Minggu (26/02/2023).

Jika tiada aral melintang, Ketua DPP Partai Demokrat, AHY yang merupakan putra mantan Presiden keenam Indonesia ini akan berada di Bumi Tadulako Sulteng selama dua hari, 27-28 Februari 2023.

Adapun serangkaian kegiatan AHY diantaranya, melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Sulteng di jalan Abdul Rahman Saleh Palu.

Baca:  Pengkab Kickboxing Banggai Hadiri Musyawarah Provinsi di Palu

Melakukan pelantikan terhadap 1.080 pengurus DPC Partai Demokrat dari 12 kabupaten dan 1 kota se Sulteng dan temu kader dan konsolidasi dengan 6.000 kader Partai Demokrat Sulteng.

Hidayat Pakamundi menambahkan, ada 40 pengurus DPP Partai Demokrat yang akan mendampingi AHY dan Annisa Pohan (istri AHY) yang akan bergiat dengan pelantikan pengurus Srikandi Demokrat Sulteng.

error: Content is protected !!