Iklan

Pilkada 2024

4 Mei 2024, Muhaimin Iskandar Halal bi Halal dengan Bakal Calon Pendaftar di PKB

441
×

4 Mei 2024, Muhaimin Iskandar Halal bi Halal dengan Bakal Calon Pendaftar di PKB

Sebarkan artikel ini
Penulis: Sofyan Labolo
Ketua Desk Pilkada PKB Banggai Munawir Samola (dari dari kiri) memberikan formulir pendaftaran kepada LO calon Bupati Banggai Amirudin, di sekretariat DPC PKB Banggai, Kamis (25/04/2024). (Foto: Sofyan Labolo Luwuk Times)

BANGGAI, Luwuktimes.id— Tanggal 4 Mei 2024, Ketua Umum (Ketum) DPP PKB Muhaimin Iskandar akan mengumpul semua bakal calon yang mendaftar di partai nya.

Pertemuan itu merupakan agenda halal bi halal antara Muhaimin dengan sejumlah tokoh di daerah yang punya keinginan menjadikan PKB sebagai kendaraan politik di Pilkada serentak 2024.

“Tanggal 4 Mei semua bakal calon yang mendaftar di PKB akan bersilahturahmi sekaligus halal bi halal dengan pak Ketum. Ini Salah satu amanah pak Ketum saat rakor lalu,” kata Ketua Desk Pilkada yang juga Sekeretaris DPC PKB Kabupaten Banggai, Munawir Samola, Kamis (25/04/2024).

Baca:  dr. Win Batal Nyaleg, Mantan Ketua KKSS Bergabung Angin Segar Buat PKB Banggai

Agenda halal bi halal bersama Muhaimin Iskandar di tanggal 4 Mei itu sambung Munawir, khusus bakal calon yang mendafar di PKB zona Sulawesi.

Dia menjelaskan, dalam rekrutmen bakal calon kepala dan wakil kepala daerah, PKB menggunakan apilikasi.

Sehingga para bakal calon yang ingin mendaftar, tidak perlu mendatangi langsung Desk Pilkada.

“Cukup mendaftar lewat aplikasi,” kata Munawir.

Baca:  Jumat 19 April PAN Banggai Buka Pendaftaran, Jodi: Semoga Membawa Berkah

Para bakal calon yang mendaftar secara online itu, yang nantinya mendapat undangan untuk menghadiri agenda halal bi halal dengan Ketum DPP PKB Muhimin Iskandar.

“Kami harap sebelum tanggal 4 Mei semua bakal calon sudah mendaftar di PKB. Dasar dari pendaftaran secara online itulah sehingga pak Ketum mengundang untuk halal bi halal,” kata Munawir. *

Baca: Strategi LO Amirudin Mencuri Hati Parpol di PAN Pakai Biru, PKB Kenakan Baju Hijau

error: Content is protected !!