IKLAN

Banggai

Sekkab Banggai Hadiri Kunker Wapres Ma’rauf Amin

188
×

Sekkab Banggai Hadiri Kunker Wapres Ma’rauf Amin

Sebarkan artikel ini

PALU – Setelah mendapatkan mandat dari Bupati Banggai Ir. H. Amirudin untuk mewakili Pemda Banggai, Sekretaris Kabupaten Banggai Ir. Abdullah Ali M.Si., berkesempatan menghadiri kunjungan kerja orang nomor 2 di Indonesia, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin RI Palu, (07/01).

Pada hari pertama, Wapres Ma’ruf Amin akan memimpin rapat membahas tentang penuntasan pemulihan pasca bencana di Provinsi Sulawesi Tengah dan penyerahan Sertifikat Tanah kepada perwakilan warga hunian tetap.

Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju Pondok Pesantren Al Khairat. Pada hari kedua, Tokoh Kharismatik Nahdiyin ini akan langsung menuju Kantor Gubernur Sulawesi Tengah untuk memimpin rapat sosialisasi Mall Pelayanan Publik dan Pemberdayaan UMKM.

Sekkab Banggai Abdullah Ali bersama Wagub Sulteng Ma’mun Amir

Dalam kunjungan kerjanya, ia didampingi sejumlah pejabat negara di antaranya Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Suharyanto, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki, Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) John Wempi Wetipo, Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (Wamen ATR/BPN) Surya Tjandra dan Sekretaris jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Suhajar Diantoro. *

Baca:  Bupati Amirudin Pimpin Rapat Presentase Tim TPP

(Bag.Prokopim Setda Banggai)

error: Content is protected !!