ADVERTISEMENT
Sulteng

Ahmad Ali Belum Bisa Jenguk Wagub Sulteng, Sekpri : Kami Hanya Menjalankan Arahan Dokter

715
×

Ahmad Ali Belum Bisa Jenguk Wagub Sulteng, Sekpri : Kami Hanya Menjalankan Arahan Dokter

Sebarkan artikel ini
Penulis: Naser Kantu
Ahmad Ridwan - Sekretaris Pribadi Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma'mun Amir

BANGGAI, Luwuk Times – Niat Anggota DPR RI Ahmad M. Ali untuk menjenguk Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ma’mun Amir, tak kesampaian.

Saat itu, pihak protokoler belum bisa memasukkan Ahmad Ali bersama tim ke ruang perawatan Wagub Sulteng, Kamis (11/07/2024).

Menanggapi informasi tersebut, Sekretaris Pribadi Wagub Sulteng Ahmad Ridwan, menjelaskan sejumlah poin penting.

Ahmad Ali belum bisa membesuk langsung Wagub Sulteng, kata dia, bukan karna keinginan keluarga. Terlebih lagi, karena alasan politik.

“Terkait kunjungan Ahmad Ali ke BRSUD Banggai yang tidak bisa bertemu pak Wagub.  Pertama, saat itu pak Wagub lagi tidur. Kedua, kunjungan pak Ahmad Ali diluar jam besuk sehingga tidak mendapat izin dari dokter. Jadi, kami hanya menjalankan arahan dokter,” jelasnya.

Baca:  Tidak Boleh Masuk Melihat Wagub Sulteng di ICCU RSUD Luwuk, Begini Klarifikasi Halima Amir

Atas niatan, doa, dan simpati Ahmad Ali pada kondisi Wagub Sulteng, pihak keluarga mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI tersebut dan para tokoh masyarakat yang sudah berkenan membesuk Wagub Ma’mun Amir.

Diakhir pernyataannya, Ahmad Ridwan memohon doa dari seluruh masyarakat Sulawesi Rengah agar Wagub Ma’mun Amir bisa cepat beraktivitas kembali. *