Close ADS

Olahraga

Badminton Kapolda Cup IV, Tim Beregu Polres Banggai Ditantang Polresta Palu

539
×

Badminton Kapolda Cup IV, Tim Beregu Polres Banggai Ditantang Polresta Palu

Sebarkan artikel ini
Tim beregu bulutangkis Polres Banggai melaju ke babak semifinal pada kejuaraan badminton Kapolda Cup IV yang berlangsung di GOR Badminton Polda Sulteng Kota Palu. (Foto: Humas Polres Banggai)

LUWUK TIMES — Tim beregu bulutangkis Polres Banggai melaju ke babak semifinal pada kejuaraan badminton Kapolda Cup IV yang berlangsung di GOR Badminton Polda Sulteng Kota Palu.

Tiket itu diperoleh setelah Tim beregu bulutangkis Polres Banggai mengalahkan Polda 3 pada babak 8 besar, dengan skor 2-0, Sabtu (17/06/2023) pagi.

Dan tim dibawah asuhan Kasubsektor Toili Barat IPDA Nasaruddin, SH ini akan ditantang Polresta Palu pada babak semifinal, sore ini pukul 14.00 Wita.

Pada babak penyisihan, tim beregu Polres Banggai menjadi juara grup F.

Baca:  Kalahkan Polresta Palu, Tim Futsal Polres Banggai Jawara, Ismail Jadi Bintang Lapangan

Dengan mengalahkan tim beregu Batalion 711 Raksatama dengan skor 3-0, tim Polres Sigi dan tim Polres Tojo Una-una (Touna) masing-masing dengan skor ketat 2-1.

Pada babak 16 besar, tim beregu Polres Banggai yang merupakan juara bertahan Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup sejak tahun 2019 sampai 2022 ini, kembali petik kemenangan dari tim gabungan Dit Krimsus dan Dit Krimum Polda Sulteng, skor hasil 2-0.

Baca:  Berhadiah Rp 110 Juta, 18 Tim Siap Jajal Bupati Cup 2022

Dan pada partai 8 besar tadi pagi, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM selaku pembina tim beregu bulutangkis ini kembali menunjukan keperkasaannya, dengan menumbangkan tim beregu Polda 3.

Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani berharap, timnya ini terus semangat dan harus menunjukan yang terbaik.

“Harapannya agar mereka dapat memberikan yang terbaik, tetap semangat dan sebisanya pertahankan gelar juara bertahan tiga kali berturut-turut,” tukasnya. *

Hpb