Parpol

Bakal Caleg DPR RI Kaharudin Silaturahmi dengan Kader PKB Banggai

518
×

Bakal Caleg DPR RI Kaharudin Silaturahmi dengan Kader PKB Banggai

Sebarkan artikel ini
Bakal Caleg DPR RI Kaharuddin menyambangai Sekretariat DPC Banggai pada Kamis (9/3/2023) malam.

Luwuk Times — Bakal Caleg DPR RI Kaharuddin menyambangai Sekretariat DPC Banggai pada Kamis (9/3/2023) malam.

Kedatangan Kaharuddin disambut Sekretaris DPC Banggai Nawir Samola, Wakil Ketua I DPC PKB Banggai Bahtiar Pasman serta jajaran DPC PKB Banggai.

Nawir menyampaikan, Ketua DPC Banggai Syafrudin Husain berpesan agar setiap yang datang untuk berkoordinasi harus disambut dengan baik.

Ia berharap sinergitas dan koordinasi setiap Calon Legislatif (Caleg) terus terjaga agar target 100 kursi DPR RI dan 1 fraksi penuh PKB di DPRD Banggai pada Pemilu 2024 bisa terwujud.

Baca:  Pantarlih se Kecamatan Bunta Banggai Dilantik

Wakil Sekretaris DPW PKB Sulteng Irwan Mudin mengatakan, Kahrudin mewakili wilayah Timur Sulteng, sehingga ia mengajak untuk mengunjungi Sekretariat DPC PKB Banggai.

“Kami juga sudah silatruhami dengan Palu, Sigi, dan Donggala,” katanya.

Nawir memaparkan, target DPP PKB bahwa Sulteng harus mengirim 3 perwakilan di DPR RI pada Pemilu 2024, sehingga ia berharap kerja sama yang baik di internal PKB di semua tingkatan.

Baca:  Pria di Luwuk Ditikam Anak Mantunya, Polisi Kejar Pelaku

“Tugas kita berjuang dan bertarung. Pengalaman 2019 tidak akan terjadi lagi tahun 2024, tinggal teman teman yg bekerja di semua tingkatan,” tuturnya. 

Sementara itu, Kaharuddin menyatakan, akan bekerja penuh untuk memenangkan PKB di wilayah Timur Sulteng yang meliputi Morowali, Morowali Utara, Banggai, Banggai Kepulauan, dan Banggai Laut.

“Saya bukan orang politik, tapi pebisnis. Saya maju untuk memikirkan masyarakat,” tutur pria asal Morowali ini. *

Asn

error: Content is protected !!