DKISP

Camat Kintom Memuji Kepemimpinan Bupati Banggai Amirudin

363
×

Camat Kintom Memuji Kepemimpinan Bupati Banggai Amirudin

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo
Camat Kintom Amrizal Latief memuji kepemimpinan Bupati Banggai H Amirudin, pada peringatan HUT ke 63 Kecamatan Kintom, bertempat di Pantai Hako Desa Dimpalon Baru, Sabtu (3/2/2024). (Foto: DKISP Banggai)

Luwuktimes.id — Camat Kintom Amrizal Latief memuji kepemimpinan Bupati Banggai H Amirudin.

Apresiasi itu disampaikan Amrizal Latief pada peringatan HUT ke 63 Kecamatan Kintom, bertempat di Pantai Hako Desa Dimpalon Baru, Sabtu (3/2/2024).

“Kecamatan Kintom selama ini dibawah kepemimpinan Bapak Bupati Banggai sudah mulai kelihatan pembangunan. Tahun lalu sudah tersedia air di Desa Samadoya. Kemudian jalan jalur 2 dari Polsek Kintom sampai kantor Camat sudah teraspal. Dan beberapa sekolah juga sudah direhab,” kata Camat Kintom.

Peringatan HUT ke 63 Kecamatan Kintom tahun ini mengangkat tema ‘Imbo’na Kita Mosa’angu Mombulakon Tanok, Kintom Manonong, Kintom Mahoson’.

Baca:  Dinas P2KBP3A Banggai Dorong Partisipasi Perempuan Melalui Sosialisasi Multisektor

“Dirgahayu Kecamatan Kintom yang ke 63. Mudah-mudahan Kecamatan Kintom semakin maju, semakin jaya, dan semakin sejahtera,” ujar Bupati Amirudin dalam sambutannya.

Rangkaian acara HUT ke-63 Kecamatan Kintom mencakup berbagai kegiatan. Mulai dari jalan sehat, lomba memancing, dan lomba prolanis.

Sebanyak 876 warga dari Kecamatan Kintom berkumpul untuk mengikuti kegiatan jalan santai dimulai pukul 6 pagi dari lapangan bola Desa Uli dan diakhiri di Pantai Hako dimpalon baru.

Baca:  Sebulan Pergantian Direksi, Bupati Evaluasi Kinerja Perumda

Bupati Banggai juga memberikan tambahan doorprize senilai sekitar Rp13 juta kepada masyarakat Kintom yang turut mengikuti rangkaian acara HUT pada pagi tadi.

Adapun lomba pancing yang dilaksanakan dengan syarat tidak menggunakan perahu bermesin.

Sebanyak 25 peserta dilepas pada pukul 16.00 dan berakhir pada 07.00 pagi tadi, Juara pertama berhasil menangkap ikan berat 12,6 kg.

Peringatan HUT ini bukan hanya menjadi momen merayakan usia kecamatan, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat. *

DKISP Banggai

error: Content is protected !!