Iklan

Kecamatan

Camat Masama Hidayat Dulu Pantau Pelaksanaan Pleno di Tingkat PPK

208
×

Camat Masama Hidayat Dulu Pantau Pelaksanaan Pleno di Tingkat PPK

Sebarkan artikel ini
Penulis: Yudi YusufEditor: Sofyan Labolo
Suasana pleno penghitungan suara di PPK Masama Kabupaten Banggai, Minggu (18/02/2024). (Foto: Yudi untuk Luwuk Times)

LUWUKTIMES.ID — Sebagai bentuk tanggungjawab wilayah, Camat Masama Hidayat Dulu memantau pelaksanaan rapat pleno di tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK), Minggu (18/02/2024).

Tak hanya Camat Masama yang tidak kenal lelah dalam rangka mensukseskan agenda demokrasi, sehingga ia harus menongkrongi tahapan Pemilu 2024 itu.

Unsur Forkopimcam yang dihadiri Ipda Sukarman Kasub Sektor Masama Polsek Lamala serta Panwaslu Kecamatan Masama juga terlibat dalam pemantauan rapat pleno yang berlangsung di sekretariat PPK Masama tersebut.

Berdasarkan urutan, rapat pleno itu diawali dengan penghitungan suara Capres-Cawapres, DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi dan berakhir dengan penghitungan suara DPRD kabupaten.

Baca:  Paslon HATIMU Blusukan, Lagi Soal Jalan Dikeluhkan Warga

Ketua PPK Masama bersama personelnya yang langsung menghitung perolehan suara, dengan disaksikan para saksi masing-masing.

Camat Masama Hidayat Dulu mengaku, sebagai bentuk komitmen mengawal pelaksanaan pesta demokrasi, ia bersama IPDA Sukarman Kasub Sektor Masama Polsek Lamala aktif turun lapangan sejak voting day 14 Februari 2024 lalu.

Baca:  Terjadi di Masama, Bocah Tewas Terseret Arus Sungai

“Kami tidak mengenal lelah. Sekalipun waktu istrahat tidak teratur, tapi kami tetap komitmen untuk mengawal pesta demokrasi ini sehingga berjalan kondusif, lancar dan sukses. Dan untuk Kecamatan Masama ada 14 desa,” kata Hidayat Dulu.

Sementara itu, Kapolsek Lamala AKP Zulfikar mengapresiasi terhadap personelnya yang terus sigap menjaga kamtibmas.

“Kami dari pihak kepolisian mengambil tugas dan tanggung jawab menjaga Kamtibmas, mulai dari tingkat PPS dan PKK hingga selesai,” ucap Kapolsek. *

error: Content is protected !!