Iklan

Sulteng

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Batal Live di TVOne, Ini Alasannya

641
×

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Batal Live di TVOne, Ini Alasannya

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sulteng Rusdy Mastura. (Foto: Biro Adm Pimpinan)

Luwuk Times — Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura terjadwalkan live di TVOne. Orang nomor wahid di provinsi beribukota Palu ini akan memaparkan pencanangan Provinsi Sulawesi Tengah Negeri Seribu Megalith.

Namun Rusdy batal live pada program Inspirasi Pagi televisi ternama tersebut. Penyebab batalnya live di TVOne itu langsung diklarifikasi Kepala Biro Administrasi Pimpinan Eddy Nicolas Lesnusa.

“Ketidakhadiran Gubernur H Rusdy Mastura di TVOne karena terjebak macet,” kata Eddy Nicolas, sebagaimana rilis Biro Adm Pimpinan yang diterima Luwuk Times, Selasa (13/06/2023).

Ia pun meneruskan permohonan maaf Gubernur H Rusdy Mastura kepada tvOne dan masyarakat Sulawesi Tengah yang sangat antusias menyaksikan program Inspirasi Pagi.

Baca:  2023, Kuota Haji Indonesia 221.000, Sulawesi Tengah dapat 1993 Jamaah

Atas petunjuk Gubernur Sulteng, sehingga Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr H Rudi Dewanto, yang menyampaikan paparan pencanangan Provinsi Sulawesi Tengah Negeri Seribu Megalith pada Program Inspirasi Pagi yang ditayangkan secara live di TVOne.

Usai mengikuti program tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Kepala Biro Adm Pimpinan langsung bertemu Gubernur Sulteng.

Baca:  Mati Lampu di Bulan Ramadhan, Komisi 3 DPRD Banggai Panggil PLN Luwuk

Ia menyampaikan laporan akan dilakukan kembali dialog bersama Gubernur Rusdy Mastura secara live di tvOne, untuk promosi Provinsi Sulawesi Tengah Negeri Seribu Megalith. *

Biro Adm Pimpinan