IKLAN
DKISP

Harapan Bupati Banggai Amirudin pada HUT ke 14 Kecamatan Moilong

222
×

Harapan Bupati Banggai Amirudin pada HUT ke 14 Kecamatan Moilong

Sebarkan artikel ini
Penulis: DKISP BanggaiEditor: Sofyan Labolo
Bupati Banggai H. Amirudin menabuh gong bertanda dibukanya Moilong Expo dan Pameran Pembangunan dalam rangka HUT ke 14 Kecamatan Moilong. (Foto: DKISP Banggai)

LUWUKTIMES.ID— Suasana keceriaan dan semangat gotong royong menggema di lapangan Sidomakmur Rabu (17/1/2024) malam, saat Bupati Banggai, H Amirudin, membuka secara resmi Moilong Expo dan Pameran Pembangunan.

Kegiatan ini menjadi bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kecamatan Moilong Tahun 2024.

Dengan tema “Menuju Kecamatan Moilong Maju, Sejahtera Dengan Semangat Gotong Royong Berbasis Kearifan Lokal,” HUT Kecamatan Moilong kali ini mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama membangun dan mengembangkan kecamatan ini dengan memanfaatkan kearifan lokal dan semangat gotong royong.

Baca:  Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Batui Selatan Banggai

“Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat hari ulang tahun Kecamatan Moilong ke 14 dan hari ulang tahun transmigrasi ke 59,” tutur Bupati Amirudin.

Ia berharap semoga Kecamatan Moilong semakin jaya, semakin makmur, semakin sejahtera dan insyaallah akan membawa berkah bagi kita semua.

Pada kesempatan tersebut BPJS Ketenagakerjaan Banggai Luwuk yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai memberikan Santunan Jaminan Kematian (JKM) sejumlah 42 Juta Rupiah kepada masing-masing 4 orang ahli waris Pekerja Informal Desa Bumi Harjo dan Desa Moilong, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Banggai.

Baca:  Perayaan Hari Raya Ketupat di Pantai Hek Permai Banggai

Tidak hanya menjadi wahana hiburan dan informasi, kegiatan ini juga menciptakan ruang untuk memperkuat kerjasama antarwarga, instansi pemerintah, dan pelaku usaha lokal.

Dengan diresmikannya Moilong Expo dan Pameran Pembangunan, masyarakat diharapkan semakin terinspirasi untuk berkontribusi dalam pembangunan kecamatan mereka. *

Baca: Bupati Banggai Amirudin Resmikan Candi Bentar Pura Kayangan Jagat Dalem Puri di Toili

error: Content is protected !!