Prokopim

Berlangsung Semarak, Bupati Banggai Buka Moilong Expo dan Pameran Pembangunan

228
×

Berlangsung Semarak, Bupati Banggai Buka Moilong Expo dan Pameran Pembangunan

Sebarkan artikel ini
Penulis: Prokopim BanggaiEditor: Sofyan Labolo
Bupati Banggai H. Amirudin membuka kegiatan Moilong Expo dan pameran pembangunan, bertempat lapangan Desa Sidomakmur Kecamatan Moilong, Rabu (17/01/2024) semalam. (Foto: Bagian Prokopim Setda Banggai)

LUWUKTIMES.ID— Bupati Banggai H. Amirudin membuka Moilong Expo dan pameran pembangunan dalam rangka HUT Kecamatan Moilong ke 14 serta HUT Transmigrasi ke 59, Rabu (17/01/2024) semalam. Kegiatan yang berlangsung di lapangan Desa Sidomakmur itu berlangsung semarak.

Agenda yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Moilong itu mengusung tema, “Menuju Kecamatan Moilong Maju, Sejahtera Dengan Semangat Gotong Royong Berbasis Kearifan Lokal.

“Semoga Kecamatan Moilong semakin jaya, semakin makmur, semakin sejahtera dan insyaallah akan membawa berkah bagi kita semua,” kata Bupati Banggai dalam sambutan pembukaan.

Baca:  2 November Voting Day Pilkades Serentak di Banggai, Ini Tahapannya

Pada kesempatan itu, BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Banggai yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai memberikan santunan jaminan kematian (JKM) sebesar Rp42 juta kepada masing-masing 4 orang ahli waris pekerja informal Desa Bumi Harjo dan Desa Moilong. Bupati Banggai yang langsung menyerahkan bantuan itu secara simbolis.

Pembukaan Moilong Expo dan pameran pembangunan itu ditandai dengan pemukulan gong kehormatan oleh Bupati Banggai.

Baca:  Bupati Inginkan Bumdes ada di Desa Lumpoknyo dan Salodik

Harapan Bupati Amirudin, masyarakat semakin terinspirasi untuk berkontribusi dalam pembangunan Kecamatan Moilong.

Kegiatan ini sambung Amirudin, tidak hanya menjadi wahana hiburan dan informasi.

Akan tetapi dapat menciptakan ruang untuk memperkuat kerjasama antar warga, instansi pemerintah dan pelaku usaha lokal. *

Baca: Bupati Amirudin Target Stunting di Kabupaten Banggai Berada di Angka 14 Persen

error: Content is protected !!