Luwuk

Ini Alasan Dirut Perumda Air Minum Banggai Bachrudin Amir, Launching Baju Seragam di Tanggal 10 November

1060
×

Ini Alasan Dirut Perumda Air Minum Banggai Bachrudin Amir, Launching Baju Seragam di Tanggal 10 November

Sebarkan artikel ini
Penulis: Sofyan LaboloSumber Berita
Dirut Perumda Air Minum Banggai, Bachrudin Amir saat mengenakan pakaian dinas kepada para stafnya, saat launching di tanggal 10 November 2023. (Foto: Sofyan Labolo Luwuk Times)

Luwuk Times, Banggai — Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kabupaten Banggai, launching pakaian dinas atau seragam bagi direksi dan pegawai, Jumat (10/11/2023).

Peluncuran perdana itu berlangsung di ruang kerja Direktur Utama Perumda Air Minum Kabupaten Banggai, Bachrudin Amir.

Launching pakaian dinas sengaja dipilih di tanggal 10 November 2023, yang merupakan Hari Pahlawan.

Bagi Dirut Perumda Air Minum Banggai, Bachrudin Amir, pengorbanan para pahlawan terdahulu menjadi inspirasi masa kini untuk mewujudkan cita-cita Indonesia maju.

“Semangat pahlawan akan selalu hidup dalam hati kita untuk berjuang demi masa depan yang lebih baik. Maka salah satu wujud untuk mengenang jasa para pahlawan, sehingga kami jajaran Direksi Perumdam Kabupaten Banggai menentukan waktu, hari ini Jumat tanggal 10 November 2023 dilaksankan launching pakaian dinas atau seragam bagi direksi dan pegawai Perumdam Kabupaten Banggai,” ujar Bachrudin Amir saat peluncuran seragam tersebut.

Baca:  Dituding Terima Uang 200 Juta dari Pengusaha Jakarta, Gubernur Sulteng Rusdy Mastura Klarifikasi

Ada empat seragam Perumda Air Minum yang dilaunching. Dua diantaranya, pakaian berwarna biru dan seragam berwarna coklat.

Pada seragam berwarna coklat bertulis “Perumdam Kabupaten Banggai Siap Melayani Sepenuh Hati.

Dan seragam berwarna biru khusus staf penagihan dan pencatat meter tertulis di belakangnya, “Bagian Penagihan dan Pencatat Meter. Senyum Pelanggan Kepuasaan Kita, Kepuasaan Pelanggan Senyumnya kita”.

Baca:  JOB Tomori Sukses Pertahankan Sertifikat Proper Emas

Bacharudin Amir menjelaskan, pakaian seragam atu pakaian dinas pegawai Perumdam Banggai merupakan identitas serta wujud persatuan dan kebersamaan dalam upaya meningkatkan disiplin, etos kerja dan motivasi kerja.

Dirut Perumda Air Minum Banggai, Bachrudin Amir foto bersama dengan para stafnya. (Foto: Sofyan Labolo Luwuk Times)

Selain itu, terkandung juga estetika serta wibawa pegawai dan honorer serta untuk mendukung pelaksanaan tugas  atau kerja harian bagi pegawai Perumdam Banggai.

Untuk meningkatan pelayanan kepada masyarakat atau pelanggan sebut Bacharudin, jajaran direksi mengatur mengenai tata cara dan disiplin dalam berpakaian.

Dengan begitu, pelaksanaan tugas-tugas di lapangan bisa memberikan identitas dan juga sebagai wujud tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan. *

error: Content is protected !!