Iklan

Pilkada 2024

Jumat 19 April PAN Banggai Buka Pendaftaran, Jodi: Semoga Membawa Berkah

500
×

Jumat 19 April PAN Banggai Buka Pendaftaran, Jodi: Semoga Membawa Berkah

Sebarkan artikel ini
Penulis: Sofyan Labolo
DPD PAN Banggai membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai

Luwuk Times.ID — DPD PAN Kabupaten Banggai mulai Jumat 19 April 2024 secara resmi membuka pendaftaran bakal calon kepala dan wakil kepala daerah Pilkada Banggai.

Proses rekrutmen para bakal calon itu mendasari surat instruksi DPP PAN dengan nomor PAN/A/KU-SJ/037/IV/2024, perihal instruksi pembukaan pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pilkada serentak tahun 2024.

“Surat instruksi DPP PAN itu yang menjadi dasar kami sehingga mulai Jumat 19 April 2024 membuka pendaftaran para bakal calon bupati dan wakil bupati Banggai,” kata Ketua DPD PAN Banggai Jodi Prakoso Dayanun, Jumat (19/04/2024).

Baca:  Target Kursi di Pileg 2024, Oskar Paudi Tantang JPD

Selain membuka pendaftaran, DPD PAN Banggai juga telah membentuk tim Pilkada. Hal itu sebagaimana tertuang dalam SK nomor PAN/B/23.09/K-S/1/IV/2024 tentang Tim Pilkada DPD PAN Banggai tahun 2024.

“Tim Pilkada ini mempunyai tugas dan tanggung jawab sesuai instruksi juklak dan juknis dari DPW Sulteng serta DPP PAN,” kata Jodi.

Untuk alamat pendaftaran bagi para bakal calon juga disampaikan Jodi.

Baca:  PAN Banggai juga Menaruh Hati buat Helton Abdul Hamid

“Tempatnya di Sekretariat Rumah PAN jalan Bunga Seroja Kelurahan Hanga Hanga Permai Kecamatan Luwuk Selatan,” kata Jodi.

Sebelum menutup informasi, satu hal yang menjadi penegasan Jodi.

“Harapan saya sebagai pimpinan dan pengurus partai, mudah-mudahan hari Jumat diawal pembukaan pendaftaran ini dapat membawa keberkahan dan kemenangan PAN Banggai dalam kontestasi pilkada serentak 27 November 2024 mendatang,” pungkasnya. *

Baca: Prediksi Tiga Paslon dan Dukungan Parpol di Pilkada Banggai 2024

error: Content is protected !!