Olahraga

Lagi, Muntasar Tegaskan Siap Dua Periode Pimpin KONI Banggai

467
×

Lagi, Muntasar Tegaskan Siap Dua Periode Pimpin KONI Banggai

Sebarkan artikel ini
Penulis: Sofyan LaboloSumber Berita
Ketum KONI Banggai Muntasar Abdul Azis (kedua dari kiri) memimpin rapat di sekretariat KONI Banggai, Senin (13/11/2023) malam.

Luwuk Times, Banggai— Sebulan lagi periodeisasi KONI Banggai dibawah kepemimpinan H. Muntasar Abdul Azis segera berakhir. Hal itu ditandai dengan segera dilaksanakan musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) pada bulan Desember 2023.

Muntasar Abdul Azis sepertinya masih punya keinginan untuk menjabat dua periode KONI Kabupaten Banggai.

Sikap itu tercermin lewat rapat pengurus harian KONI Banggai dengan melibatkan perwakilan cabang olahraga, bertempat di sekretariat KONI Banggai, Senin (13/11/2023) malam.

Baca:  Harapan Ketum PASI Sulteng buat 20 Atlet Kejurnas Atletik di Solo

Muntasar secara tegas menyatakan siap menjadi incumbent pada bursa calon Ketua Umum KONI Banggai periode 2023-2028.

“Satu hal yang menarik dalam rapat semalam. Ketua Pengkab PODSI Banggai Rinto Alimun sempat bertanya tentang kesiapan pak Ketum KONI pada Musorkab. Dan pak Muntasar menyatakan siap maju, jika masih diinginkan,” kata Wakil Sekretaris II KONI Banggai, Rustandi Sahido, Selasa (14/11/2023).

Baca:  Raih 8 Emas di Porprov, Ketua Pergatsi Banggai Kucurkan Bonus

Sebenarnya statemen ini bukan baru kali pertama dilontarkan Muntasar.

Sebelumnya, mantan Ketua Gapensi dan mantan Ketua Pengkab Percasi Banggai ini juga pernah menegaskan sikapnya untuk menjadi incumbent dalam bursa calon Ketum KONI Banggai selama 5 tahun kedepan.

Alasannya serupa. Yakni jika para Pengkab yang menjadi eksekutor pada pemilihan itu, masih menginginkannya memimpin induk olahraga di Kabupaten Banggai tersebut. *

Ikuti terus berita kami di google news

error: Content is protected !!