Luwuk

Perayaan Sambut Malam Tahun Baru 2024 di Luwuk Banggai Kondusif

211
×

Perayaan Sambut Malam Tahun Baru 2024 di Luwuk Banggai Kondusif

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo Sumber Berita
Salah satu titik perayaan penyambutan tahun baru di Luwuk Kabupaten Banggai.

LUWUKTIMES.ID— Perayaan menyambut tahun baru 2024 di Luwuk Kabupaten Banggai berjalan kondusif.

Aman dan lancarnya pelaksanaan rutinitas tahunan itu, tak lepas dari pengamanan yang dilakukan Polres Banggai dibantu TNI, Brimob dan instansi terkait.

“Sekitar 400 personel gabungan diterjunkan untuk antisipasi gangguan kamtibmas saat perayaan malam tahun baru 2024,” ungkap Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda, Senin (1/1/2023) pagi di Kawasan Bukit Halimun.

Baca:  Barang Pesanan Tak Sesuai Saat COD, Bhabinkamtibmas Bantu Mediasi

Perwira pangkat dua balak ini menyebutkan, penyambutan malam tahun baru 2024 yang aman dan kondusif ini berkat peran aktif seluruh elemen masyarakat Kabupaten Banggai.

“Alhamdulillah perayaan malam tahun baru 2024 di seluruh wilayah Kabupaten Banggai berjalan, aman lancar dan kondusif. Terima kasih atas peran aktif seluruh lapisan masyarkat,” sebutnya.

Baca:  Badminton Kapolda Cup IV, Tim Beregu Polres Banggai Ditantang Polresta Palu

Ia berharap, situasi kamtibmas yang  kondusif ini terus terjaga, sehingga aktivitas masyarakat sehari-hari berjalan lancar.

“Apalagi tahun 2024 ini adalah tahun politik, mari sama-sama kita menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan meski beda pilihan. Semua demi kamtibmas yang kondusif,” tutupnya. *

error: Content is protected !!