Close ADS

Pilkada 2024

Pertengahan Juni, PKS Persentasekan Bakal Cabup Banggai di DPW

398
×

Pertengahan Juni, PKS Persentasekan Bakal Cabup Banggai di DPW

Sebarkan artikel ini
Kursi PKS Banggai
Ketua DPD PKS Kabupaten Banggai Rahmat Ilahi Ghufron

BANGGAI, Luwuk Times — Rekrutmen bakal calon Bupati (Cabup) Banggai DPD PKS Kabupaten Banggai masih berjalan. Rencananya, pertengahan Juni 2024 ini, PKS akan mempersentasekan bakal cabup di DPW.

“Paling lambat pertengahan Juni kita sudah persentase di wilayah (DPW). Setelah itu DPW persentase lagi ke DPP,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Banggai, Rahmat Ilahi, Selasa (04/06/2024).

Ada tiga kandidat yang telah mengambil formular sebagai bakal cabup Banggai di PKS. Dua diantaranya telah mengembalikan formular tersebut.

Baca:  Menakar Kekuatan Tiga Paslon di Pilkada Banggai

“Dari tiga nama yang sudah ambil formulir, dua yang sudah kembalikan, yakni Herwin Yatim dan Sulianti Murad,” kata Rahmat.

Sedang Amirudin sambung Rahmat masih sementara komunikasi terkait jadwal pengembalian formular baka cabup Banggai.

“Kalau kami tidak perlu yang bersangkutan (Amirudin) yang mengembalikan. Bisa juga LO. Akan tetapi ada keinginan kandidat langsung yang mengembalikan formulir itu,” ucap Rahmat.

Baca:  Gerbong WINSTAR Berpindah ke HATIMU? Begini Jawaban Herwin Yatim

Karena masih padatnya agenda Amirudin yang juga Bupati Banggai, sehingga belum terjadwal kapan pengembalian formular tersebut.

Yang pasti tekan Rahmat, berdasarkan informasi LO cabup Banggai Amirudin, berkasnya sudah lengkap. Tinggal menunggu jadwal pengembaliannya. *

Baca: Amirudin dan Sulianti Murad Kantongi Rekomendasi PAN, Jodi: Itu belum Final