IKLAN
Luwuk

Polantas Polres Banggai dan PKS SMPN 3 Luwuk Gelar Strong Point Bersama

259
×

Polantas Polres Banggai dan PKS SMPN 3 Luwuk Gelar Strong Point Bersama

Sebarkan artikel ini

BANGGAI, Luwuktimes.id — Aktivitas masyarakat terpantau mulai memadati ruas jalan raya di kawasan Pendidikan Kelurahan Karaton Kota Luwuk Senin (6/5/2024) pagi.

Nampak Polantas Polres Banggai dibantu PKS tampak sibuk mengatur dan membantu anak sekolah menyebrangi jalan untuk kesekolahnya.

Saat ditemui Kasat Lantas Polres Banggai, AKP I Made Bagus Aditya menjelaskan, strong poin ini merupakan kegiatan rutin Polri dalam rangka pelayanan kepada masyarakat, terutama anak sekolah.

Baca:  Regional Indonesia Timur SHU Pertamina Kuatkan Relasi dengan Pers

“Kami juga dibantu oleh PKS yang kami bina guna meringankan dan membantu strong point,” katanya.

Lanjut Kasat, memerintahkan personilnya untuk rutinkan setiap pagi hingga malam guna memberikan pelayanan. Sehingga masyarakat merasakan kehadiran polisi dan terjalinnya komunikasi.

Ditempat berbeda Kepala SMPN 3 Luwuk Misa mengucapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Banggai yang telah membina PKS serta selalu memberikan pelayanan strong point di sekolah, berharap kegiatan ini terus dilakukan.

Baca:  Hamili Anak Kandung, Kakek Ini Diancam Hukuman Kebiri

“Terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami dan ini merupakan motivasi untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tukas AKP Bagus. *

Baca: Harga Tabung Gas LPG 3 Kg di Luwuk Merobek Kantong Warga, DPRD Banggai Diminta Gunakan Hak Angket

error: Content is protected !!