Kesehatan

Ribuan Warga Hadiri Konser Akbar Pemda Banggai di Mantoh

321
×

Ribuan Warga Hadiri Konser Akbar Pemda Banggai di Mantoh

Sebarkan artikel ini
Foto Humas Polres Banggai

Luwuk Times — Ribuan warga menghadiri konser akbar Pemda Banggai yang berlangsung di lapangan sepak bola, desa Sobol, Kecamatan Mantoh Kabupaten Banggai, Kamis (16/3/2023) malam.

Acara yang dimeriahkan artis ibu kota ini turut dihadiri Bupati Banggai Ir. Amirudin Tamoreka dan Ketua penggerak PKK kabupaten Banggai.

Hadir juga Wakil Ketua I DPDR dan anggota DPRD Banggai, para OPD, Kapolsek Lamala AKP Zulfikar, Danramil 1308-06 Lamala, Camat se-Kabupaten Banggai, para Kades se Kecamatan Lamala, Manto dan Masama serta para penonton.

Baca:  Sinergitas Penanggulangan Covid-19, PT Pertamina EP DMF Vaksinasi 2.815 Anak di 18 Sekolah

Dalam sambutannya, Bupati Banggai Amirudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lamala, Masama dan Mantoh yang telah mendukung kegiatan ini.

“Pada malam ini saya menempati janji saya pada saat kampanye yakni akan mengadakan hiburan rakyat yang menghadiri artis ibukota Jakarta,” ucapnya.

Baca:  Warung Kadompe di Luwuk Selatan Akan Dipungut Pajak

Terpisah, Kapolsek Lamala Zulfikar mengatakan, pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar konser berjalan lancar.

“Pengamanan ini kita lakukan secara terbuka dan tertutup,” ungkapnya.

Selain pengamanan, kata Zulfikar, anggota pengamanan juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi guna mengantisipasi kemacetan.

“Alhamdulilah kegiatan berjalan aman dan lancar hingga selesai,” pungkasnya.* Hpb

error: Content is protected !!