Iklan

Parpol

Sejumlah Agenda Ramaikan HUT Gerindra ke 15 di Luwuk

207
×

Sejumlah Agenda Ramaikan HUT Gerindra ke 15 di Luwuk

Sebarkan artikel ini
Rapat DPC Partai Gerindra Banggai dalam rangka persiapan pelaksanaan sejumlah kegiatan memperingati HUT Gerindra ke 15 di Luwuk Kabupaten Banggai. (Foto: Istimewa)

Luwuk Times — Partai Gerindra kini berusia 15 tahun. Seluruh kepengurusan mulai dari pusat, provinsi hingga kabupaten memperingati hari ulang tahun (HUT) tersebut. Tidak terkecuali DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai.

Partai yang kini dinahkodai Hj. Sulianti Murad ini rencananya akan menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingari anniversary partai bentukan Prabowo Subianto tersebut.

Advertisement
Scroll to continue with content

Informasi yang diterima Luwuk Times, Sabtu (04/02/2023), rangkaian kegiatan itu berawal pada tanggal 5 Februari 2023.

Baca:  TIDAR Banggai Berbagi Takjil di Tugu Adipura Luwuk

Ada dua agenda sosial yang akan dilaksanakan kader Partai Gerindra Banggai. Yakni donor darah dengan melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Banggai dan anjangsana ke panti asuhan.

Tanggal 6 Februari ada tiga giat. Masing-masing pembersihan dan penanaman pohon kehidupan di halaman rumah ibadah sebanyak 15 titik, pemotongan tumpeng dan syukuran bersama di sekretariat DPC Partai Gerindra dan ngobrol santai bersama wartawan.

Baca:  Ini Alasan Rinto Alimun Jagokan Politisi Golkar Irwanto Kulap Jadi Ketua DPRD Banggai

Dan pada tanggal 7 Februari kembali teragendakan kegiatan sosial. Distribusi paket sembako kepada pasukan kuning atau petugas kebersihan dalam Kota Luwuk dan penyerahan bantuan alat belajar untuk siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Luwuk. *

Sofyan Labolo

error: Content is protected !!