Close ADS

Kampus

Sekolah Tinggi Agama Kristen Luwuk Banggai Lahirkan 40 Sarjana

750
×

Sekolah Tinggi Agama Kristen Luwuk Banggai Lahirkan 40 Sarjana

Sebarkan artikel ini
Sekolah Tinggi Agama Kristen Luwuk Banggai (STAK-LB) melahirkan 40 sarjana. (Foto: DKISP Banggai)

Luwuk Times, Luwuk — Tahun ini Sekolah Tinggi Agama Kristen Luwuk Banggai (STAK-LB) melahirkan 40 sarjana. Para sarjana sekolah tinggi yang merupakan bagian dari Gereja Kristen Luwuk Banggai (GKLB) itu, berasal dari program studi Teologi (akademik) dan prodi Pendidikan Agama Kristen.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Banggai Ferlin Monggesang menghadiri pelaksanaan Wisuda Angkatan V yang terangkaikan dengan Perayaan Dies Natalis ke8, di Hotel Estrella Luwuk Selatan, Selasa (8/8/2023).

Dalam sambutannya, Ferlin mengapresiasi peran STAK-LB yang telah berkontribusi mengembangkan pendidikan tinggi di Kabupaten Banggai.

Baca:  Tribun Mirqan Sport Center Pusat Pelaksanaan Upacara HUT RI ke 78 di Luwuk

“Ini tentunya akan memberikan sumbangsih di bidang pendidikan, khususnya pendidikan agama Kristen bagi daerah Kabupaten Banggai,” ujar Ferlin.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Banggai Ferlin Monggesang. (Foto: DKISP Banggai)

Ferlin juga menyatakan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung perkembangan dan kemajuan pendidikan tinggi di Kabupaten Banggai, tidak terkecuali bagi STAK-LB.

Ia berharap, STAK-LB terus mengevaluasi proses manajerial penyelenggaraan pendidikan secara menyeluruh, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, pemantauan, dan penilaian hasil yang telah dicapai.

Baca:  Webinar, Kuliah Sambil Kerja, Diminati Ratusan Peserta

Ke 40 sarjana itu sambung Ferlin diharapkan dapat berkontribusi dalam pembangunan di daerah serta menjadi panutan dalam menyampaikan gagasan kreatif dan inovatif, dalam rangka mengantisipasi kompleksitas masalah di masyarakat.

“Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyandang gelar sarjana. Semoga keberhasilan yang telah diraih dapat dijadikan motivasi untuk terus berusaha meraih cita-cita sekaligus dapat mengukir prestasi yang lebih baik di masa mendatang,” kata Ferlin. *

DKISP Kabupaten Banggai