IKLAN
Parpol

Semarak NasDem Sulteng, Konsep Dekatkan Diri dengan Rakyat

554
×

Semarak NasDem Sulteng, Konsep Dekatkan Diri dengan Rakyat

Sebarkan artikel ini
Penulis: Sofyan Labolo
Semarak NasDem Sulteng yang dilaksanakan DPW Partai NasDem Provinsi Sulteng di Kota Palu. (Foto: DPW NasDem Sulteng untuk Luwuk Times)

LUWUK TIMES — DPW Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) terus saja berkreasi dalam menghadapi kontestasi pemilu 2024.

Salah satu inovasi yang diterapkan dalam menggalang simpatik rakyat, partai yang diketuai Nilam Sari Lawira ini melaksanakan kegiatan bertajuk Semarak NasDem Sulteng.

Agenda ini diyakini dapat memberi sokongan politik signifikan dari para calon konstituen terhadap Partai NasDem dalam menghadapi pesta demokrasi tahun depan.

“Kegiatan bernama Semarak NasDem Sulteng. Ini merupakan kegiatan dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) DPW Partai NasDem Provinsi Sulteng, Muh. Candra Ilyas kepada Luwuk Times, Jumat (16/06/2023) tadi malam.

Hanya ada dua konsep dari kegiatan ini, yakni bakti sosial atau baksos dan hiburan kepada masyarakat.

Baca:  Diinginkan Jadi Ketua Golkar, Begini Respon Om Pungke

“Jadi konsepnya, ada baksos seperti pasar murah dan hiburan,” kata Candra.

Untuk launching awal dari Semarak NasDem sebut Candra dilaksanakan di Kota Palu. Dan selanjutnya terjadwal untuk seluruh kabupaten/kota se Sulteng.

“Sebagai permulaannya dilaksanakan di Kota Palu. Selanjutnya terjadwal pada 13 kabupaten/kota se Sulteng,” tandasnya. *

error: Content is protected !!