Pilkada 2024

Sukseskan Pilkada Serentak 27 November 2024, Kesbangpol Banggai Turun Sosialisasi

799
×

Sukseskan Pilkada Serentak 27 November 2024, Kesbangpol Banggai Turun Sosialisasi

Sebarkan artikel ini
Penulis: Sofyan Labolo
Kesbangpol Banggai menggelar sosialisasi dalam rangka mensukseskan Pilkada seretantak 2024, bertempat di Hotel Santika Luwuk, Selasa (19/03/2024)

LUWUKTIMES.ID — Pilkada serentak 2024 akan dilaksanakan tanggal 27 November. Dalam rangka mensukseskan agenda politik itu, Kesbangpol Kabupaten Banggai turun sosialisasi.

Menurut Kepala Kesbangpol Kabupaten Banggai, Syaifudin Muid, bertempat di Hotel Santika Luwuk, pihaknya telah melaksanakan sosialisasi mensukseskan Pilkada serentak 2024, Selasa (19/03/2024).

“Tadi kami melaksanakan sosialisasi Pilkada serentak 2024,” kata Syaifudin Muid.

Baca:  Ini Profil Singkat Lima Komisioner KPU Banggai Wajah Baru

Sosialisasi dengan mengusung tema “Peningkatan partisipasi politik masyarakat dalam mensukseskan pilkada serentak 2024” itu menghadirkan sejumlah perwakilan dari desa dan kelurahan se Kecamatan Luwuk.

Kegiatan dibuka Bupati Banggai yang diwakili Asisten I Setdakab Banggai Nur Jalal itu melibatkan narasumber berkompoten.

Selain Syaifudin Muid yang berkapasitas sebagai Kepala Kesbangpol Banggai juga menghadirkan pemateri dari kalangan akademisi, DR. Abdul Ukas Marzuki.

Baca:  Rakyat Puas Kepemimpinan Amirudin, LARRA Nilai Layak Gunakan Jalur Independent

“Banyak hal yang diusulkan oleh para tokoh masyarakat untuk mensukseskan pilkada serentak. Salah satu nya harapan agar tumbuh kondisi pilkada yang demokratis bebas jujur dan adil,” ucap Pudin sapaan Syaifudin Muid. *

error: Content is protected !!