IKLAN
Pilkada 2024

Suprapto Sanjung Herwin Yatim, “Terlepas Saya Sekretaris PDI Perjuangan Banggai, Ini Obyektif”

721
×

Suprapto Sanjung Herwin Yatim, “Terlepas Saya Sekretaris PDI Perjuangan Banggai, Ini Obyektif”

Sebarkan artikel ini
Penulis: Sofyan Labolo
Pilkada
Ketua DPC PDI Perjuangan Banggai, Herwin Yatim dan sekretaris yang juga Ketua DPRD Banggai Suprapto. (Foto: Sofyan Labolo)

BANGGAI, Luwuktimes.id — Suprapto menyanjung kepemimpinan Herwin Yatim. Ketua DPRD Banggai sekaligus Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai ini mempertegas bahwa apa yang menjadi pendapatnya ini sangat obyektif.

“Terlepas saya sekretaris partai (PDI Perjuangan), tapi ini obyektif,” kata Suprapto, saat berbicara pada Deklarasi Herwin Yatim Menuju Banggai 2024, bertempat di salah satu kafe yang berada di kawasan Teluk Lalong Luwuk, Jumat (26/04/2024).

Di mata Suprapto, Herwin Yatim merupakan sosok pemimpin berkarakter kerakyatan. Sebagai politisi berlatar belakang pengusaha, Herwin dalam menerapkan kebijakan saat menjadi Bupati Banggai, sangat pro terhadap rakyat.

Baca:  Diprediksi Diusung Golkar, Cabup Banggai Petahana Amirudin Terbanyak Melamar di Parpol

“Seperti kartu petani dan kartu nelayan sejahtera. Merebut Sakip A dan sejumlah penghargaan. Itu bukti kongkrit kepemimpinan ideal,” kata Suprapto.

“Saya tidak bermaksud membandingkan. Tapi kepemimpinan ideal yang berjiwa kerakyatan itu ada pada pak HY,” tambah Suprapto.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Herwin Yatim sering berkomunikasi dengan rakyat. Karena memang pertegas Suprapto, gaya kepemimpinan Herwin Yatim merakyat.

Selama menjabat sebagai Bupati Banggai kata Suprapto lagi, Herwin Yatim mampu menjaga marwah Kota Luwuk.

Baca:  Percuma Kaharuddin Lawan Amirudin di Pilkada Banggai, Aktivis Syahrin Taalek: Simpan Saja Uangmu!

Selain konsisten dalam menjaga kebersihan juga sukses dalam melakukan penataan kota. Dan faktanya mampu merebut tropi Adipura.

Suprapto kembali mempertegas bahwa apa yang menjadi isi statemennya merupakan faktual dan obyektif.

“Saya hari ini berpikir objektif, terlepas saya sekretaris partai. Karena apa yang saya sampaikan faktual dan objektif. Maka kembalikan marwah kepemimpinan Herwin Yatim,” ucapnya. *

Baca: Diwacanakan Calon Banggai 2 Sulianti Murad Suprapto Masih ada Yang Lebih Senior

error: Content is protected !!