Scroll Untuk Baca Artikel
Luwuk

Tingkatkan Kemitraan Bersama Pers, Pertamina EP Cepu Zona 13 DMF Gelar Sapa Wartawan dan Safari Ramadhan

72
×

Tingkatkan Kemitraan Bersama Pers, Pertamina EP Cepu Zona 13 DMF Gelar Sapa Wartawan dan Safari Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Sapa Wartawan dan Safari Ramadhan oleh Pertamina EP Cepu Zona 13 Donggi Matindok Field, Senin (10/04/2023). (Foto : IST)

Luwuk Times – Pertamina EP Cepu Zona 13 Donggi Matindok Field terus menjaga kemitraannya bersama kalangan insan pers di Kabupaten Banggai.

Momentum itu tergambarkan dalam gelaran acara Sapa Wartawan dan Safari Ramadhan 1444 H, bertempat di Hotel Swiss Bellin Luwuk, Senin (10/04/2023).

Iklan
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dengan mengusung tema “Rasa Syukur adalah Energi”, kegiatan ini melibatkan wartawan dari beberapa media on line dan cetak, yang dihadiri Field Manajer Pertamina EP Donggi Matindok Field, Bapak Ridwan Kiat Demak, Senior Officer Communication Relation dan CID Achmad Setiadi.

Baca Juga:  ODGJ di Luwuk Ikut Perekaman KTP

Sebelum Buka Puasa Bersama, juga berlangsung diskusi antara wartawan dengan jajaran Pertamina EP Cepu Zona 13 Donggi Matindok Field dan pemberian paket lebaran.

Baca Juga:  Inflasi Luwuk Banggai Tinggi, Saran HIPMI Diet Ketat

Achmad Setiadi memaparkan beberapa program CSR yang telah dilakukan Pertamina EP DMF, yakni Bidang Kesehatan, Ekonomi, Pendidikan, dan Lingkungan

Diantaranya terkait program Proper Kwat, Produktifkan (Pekarangan Bersama Kelompok Wanita Tani) di Desa Kamiwangi.

Dibidang kesehatan, ada penanganan stanting, sedangkan pertanian, program CSR terbaru adalah Biofertilizer, program yang memadukan penanganan lingkungan dan pertanian. *

Naser Kantu