Close ADS

Banggai

40 PNS di Kabupaten Banggai Terima SK Pengangkatan 2023

733
×

40 PNS di Kabupaten Banggai Terima SK Pengangkatan 2023

Sebarkan artikel ini
Sebanyak 40 PNS di Kabupaten Banggai menerima SK pengangkatan tahun 2023. SK yang ditanda-tangani Bupati Banggai H. Amirudin itu diserahkan Sekda Banggai Abdullah Ali, di ruang rapat umum Setda Banggai, Rabu (30/08/2023). (Foto: Bagian Prokopim Setda Banggai)

LUWUK TIMES, Luwuk — Sebanyak 40 PNS di Kabupaten Banggai menerima surat keputusan (SK) pengangkatan tahun 2023. SK yang ditanda-tangani Bupati Banggai H. Amirudin itu diserahkan Sekda Banggai Abdullah Ali, bertempat ruang rapat umum Setda Banggai, Rabu (30/08/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh BKPSDM Kabupaten Banggai itu dihadiri sejumlah pejabat di lingkup Pemda Banggai.

Sekda Banggai Abdullah Ali dalam sambutan tertulis Bupati Banggai mengucapkan selamat dan sukses kepada para PNS yang telah menerima SK pengangkatan tersebut. Termasuk ucapan selamat bergabung dengan Pemda Banggai.

Baca:  Calon Dirut PDAM, 10 Pendaftar hanya Dua Lengkap Berkas

Sebab sambung Sekda Banggai, tidak sedikit yang mengikuti seleksi, namun hanya beberapa saja yang dinyatakan lolos dalam tahapan seleksi.

“Jadi patut kita syukuri nikmat dari Allah Swt Tuhan yang maha esa ini,” ucap Abdullah Ali.

Kepada Kepala BKPSDM dan seluruh jajarannya Abdullah Ali memberi apresiasi. Karena telah sukses melaksanakan seleksi.

“Alhamdulillah di Kabupaten Banggai aman, karena pengangkatan, penempatan dan rotasi sudah sesuai dengan prosedur,” ucap Sekda Banggai.

Baca:  Dibuka Jokowi, Kabupaten Banggai Ikuti Rakornas BPKP

Kepada para PNS yang baru mengantongi SK, harapan Sekda Banggai, tunjukan hal-hal yang baik.

Karena tidak sedikit ASN yang terlibat kasus narkoba dan asusila. Bahkan sudah banyak temuan, seperti itu yang bertentangan dengan norma-norma hukum dan agama.

“Laksanakan pengabdian yang baik kepada masyarakat. Sehingga betul-betul kita menjadi ASN yang baik, yang penuh dengan pengabdian kepada bangsa dan negara,” tutup Sekda Abdullah. *

(Bagian Prokopim Setda Banggai)