IKLAN

Luwuk

Kapolres Banggai Bantu Warga Terpapar Covid-19

133
×

Kapolres Banggai Bantu Warga Terpapar Covid-19

Sebarkan artikel ini
Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto memberikan bantuan kepada warga yang menjalani karantina mandiri. (FOTO: Humas Polres Banggai)

LUWUK, Luwuk Times—Sebagai wujud kepedulian Polri, Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, memberikan bantuan berupa paket sembako kepada sejumlah warga yang lagi menjalani karantina mandiri akibat terpapar Covid-19.

Aksi sosial itu dilakukan orang pertama di jajaran Polres Banggai ini usai mengecekan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Mayarakat (PPKM) skala Mikro di kelurahan Bukit Mambual, Kamis (15/7/2021).

“Bantuan ini hanya semata mata sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga,” kata AKBP Satria saat dikonfirmasi awak media.

Menurut perwira berpangkat dua melati ini, bantuan tersebut sangat berarti bagi mereka yang melakukan karantina mandiri khsusunya warga tak memiliki penghasilan tetap.

“Kami berharap para penerima bantuan bisa memanfaatkan bantuan yang ada selama menjalani karantina mandiri,” tutur mantan Wakapolres Sidrap Polda Sulsel ini.

Baca:  Siapa Sosok “Pahlawan” Pasca Lissa Menang Voting Gapensi Banggai?

AKBP Satria juga meminta agar warga yang menjalani isolasi mandiri tetap semangat, tidak putus asa selalu berdoa serta tetap mematuhi peraturan yang telah ditentukan oleh pemerintah selama menjalani karantina mandiri.

“Mereka yang melaksanakan isolasi mandiri juga kami ingatkan untuk menahan diri dan tetap di rumah saja guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup AKBP Satria.*

(hae)

error: Content is protected !!