IKLAN
Banggai

Wabup Sebut Kadisnak Keswan Komitmen Jalankan Visi Misi AT-FM

305
×

Wabup Sebut Kadisnak Keswan Komitmen Jalankan Visi Misi AT-FM

Sebarkan artikel ini
Kadisnak Keswan Banggai
Penyerahan bantuan ternak sapi oleh Wakil Bupati Banggai Furqanudin didamping Kepala Disnak Keswan Ferlin Monggesang, Jumat (26/11). (Foto: Istimewa)

Reporter Naser Kantu

LUWUK – Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Disnak Keswan) Banggai kembali menyalurkan bantuan bibit ternak sapi kepada 5 kelompok masyarakat Kecamatan Kintom, Jumat (26/11).

Wakil Bupati Banggai Drs. Furqanudin Masulili, MM dalam sambutannya menyampaikan pemberian bantuan ternak sapi secara gratis pada masyarakat merupakan salah satu dari 9 program aksi.

Baca:  Desa Tontouan Luwuk Dideklarasi Kampung Pancasila

“Secara bertahap pemerintah memberikan bantuan secara gratis, termasuk bibit ternak,” ungkap mantan Plt. Bupati Balut ini.

Kehadirannya dalam penyaluran bantuan pemerintah saat ini, sebagai upaya untuk memastikan bantuan itu sesuai dengan spesifikasi dan persyaratan teknis.

Keberhasilan pemerintah dalam merealisasikan program bantuan ternak gratis, Wabup mengakui adalah contoh dari komitmen Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (Kadisnak Keswan) Banggai dalam menjalankan arahan Bupati.

Baca:  Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 77 di Luwuk Berlangsung Hikmad

Adapun temuan permasalahan terkait bantuan pemerintah yang dapati AT-FM (Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili) semasa kampanye perbaiki scara bertahap.

error: Content is protected !!