LUWUK, Luwuk Times.ID — Komitmen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Luwuk dalam memberikan pelayanan air bersih kepada para pelanggannya tidak perlu diragukan.
Faktanya, pada Jumat (05/03/2021) sore tadi. Air mati, personil PDAM langsung bergerak cepat untuk memperbaikinya.
Direktur PDAM Luwuk, Arwin Alimun yang dikonfirmasi Luwuk Times, tadi malam mengatakan, sudah menjadi bagian dari tanggungjawabnya, ketika ada keluhan dari pelanggan.
“Itu sudah menjadi komitmen kami kepada para pelanggan,” ucap Arwin.
Diakuinya, telah terjadi gangguan jaringan air di unit PDAM Kilongan.
“Ada dua kali (gangguan) itu. Pertama sore, kemudian jebol lagi,” kata Arwin.
Malam ini sambung Arwin, Unit PDAM Kilongan turun full memperbaiki jaringan yang berada di belakang rumah sakit.
“Ini kita tuntaskan malam ini. Jangan sampai besok masyarakat tidak dapat air,” jelas Arwin. *
(yan)
Discussion about this post