Scroll Untuk Baca Artikel
Luwuk

Antisipasi Peringatan May Day 2023, Kapolres Banggai Pimpin Apel Gabungan

228
×

Antisipasi Peringatan May Day 2023, Kapolres Banggai Pimpin Apel Gabungan

Sebarkan artikel ini
Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, memimpin apel gabungan pasukan TNI-Polri, bertempat halaman Mapolsek Luwuk, Senin (1/5/2023).

LUWUK TIMES — Dama rangka pengamanan Hari Buruh Sedunia tahun 2023, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, memimpin apel gabungan pasukan TNI-Polri, bertempat halaman Mapolsek Luwuk, Senin (1/5/2023).

Hadir dalam apel gabungan tersebut yakni, para PJU Polres Banggai dan Kodim 1308/LB serta personel TNI-Polri.

Iklan
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kapolres melalui Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda mengatakan, apel sinergitas TNI-Polri ini merupakan dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan nasional dalam peringatan hari buruh internasional atau May Day.

Baca Juga:  Kapolres dan Dandim Turun Langsung di TPS

“Apel gabungan TNI-Polri ini bertujuan untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas pada peringatan hari buruh internasional tahun 2023 ini,” kata Amin.

Amin juga mengungkapkan, apel gabungan antara TNI-Polri ini merupakan wujud antisipasi dan sinergritas kedua instansi.

Perwira pangkat dua balak ini menjelaskan, meski sampai saat ini di Kabupaten Banggai khususnya di Kota Luwuk tidak ada kegiatan namun tetap melaksanakan apel sebagai bentuk anntisipasi.

Baca Juga:  Warga Banggai akan Dapat SIM Reward, Apa Syaratnya?

“Intinya setiap saat dibutuhkan kita sudah siap siaga, dan kita patut bersyukur di daerah kita tidak ada kegiatan seperti itu, namun kita tetap melaksanakan kegiatan antisipasi dengan melaksanakan apel,” pungkasnya. *

hpb