Close ADS

Kecamatan

Kegiatan Dharma Shanti dan Utsawa Dharma Gita ke 5 Berlangsung Sukses di Banggai

795
×

Kegiatan Dharma Shanti dan Utsawa Dharma Gita ke 5 Berlangsung Sukses di Banggai

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Dharma Shanti dan Utsawa Dharma Gita ke 5 berlangsung sukses di Kecamatan Batui Selatan Kabupaten Banggai, tanggal 30 April 2023. (Foto: Istimewa)

LUWUK TIMES — Kegiatan Dharma Shanti dan Utsawa Dharma Gita ke 5 berlangsung sukses di Kecamatan Batui Selatan Kabupaten Banggai, tanggal 30 April 2023.

Kepada semua pihak yang terlibat pada kegiatan bertemakan “Kita tingkatkan bhakti dharma agama dan dharma negara, kita sukseskan pesta demokrasi Indonesia” tersebut, panitia pelaksana mengucapkan terima kasih.

“Terima kasih atas partisipasi seluruh umat masyarakat di Batui Selatan dan Batui. Karena kegiatan ini sudah terlaksana dengan lancar sukses. Terima kasih juga kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dan berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan ini,” kata ketua panitia Gede Krisna, Senin (01/05/2023).

Kepada para pemenang lomba, Gede Krisna turut memberi ucapan selamat. Harapan dia, semoga ini menjadi aspirasi dan spirit kita semua dalam pembinaan umat.

“Selamat kepada Desa Masungkang sebagai pemenang juara umum. Harapan kami sebagai panitia hal ini menjadi aspirasi sekaligus spirit dalam pembinaan umat,” kata Gede Krisna.

Baca:  Kantor Kelurahan Tanjung Tuwis Luwuk Selatan Disegel, Ini Pemicunya

Terhadap desa lainnya, Gede Krisna memberi apresiasi karena telah ikut berpartisipasi sebagai peserta.

Desa yang dimaksud Gede Krisna itu yakni Sukamaju, Sukamaju 1 dan Desa Ondo Ondolu. Bagi Gede Krisna penampilan para perwakilan desa itu sangat luar biasa.

Atas nama panitia sambung Gede Krisna, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang punya andil dalam mensukseskan agenda ini.

Ia pun merincikannya, yakni Camat Batui Selatan dan Camat Batui, Kapolsek, Ketua PHDI, Walaka, Ketua WHDI dan Ketua Mahagotra MGPSSR.

Kegiatan Dharma Shanti dan Utsawa Dharma Gita ke 5 berlangsung sukses di Kecamatan Batui Selatan Kabupaten Banggai, tanggal 30 April 2023. (Foto: Istimewa)

Ucapan serupa juga diberikan kepada para Dewan Juri, Ketua Peradah Kabupten serta Kemenag Hindu. Mereka semua telah hadir dan mengikuti kegiatan mulai dari pembukaan sampai selesai tanpa rasa lelah.

Baca:  Tiga Pemuda Pesta Miras di Kos-Kosan Kelurahan Jole

Buat Kepala Desa Sukamaju 1 dan Kepala Desa Masungkang yang sudah hadir berpartisipasi dalam kegiatan ini juga mendapat ucapan terima kasih dari panitia.

Masih dengan keterangan Gede Krisna, harapan dia, di tahun tahun kedepan, kegiatan seperti ini terus dilaksanakan. Tentu akan lebih baik lagi pelaksanaannya.

“Kami juga minta maaf atas nama keluar besar PHDI, LPDG kecamatan, jika ada hal hal yang kurang berkenan dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Satu hal yang menjadi closing statemen Gede Krisna.

“Sebagai anak muda Hindu Bali, mari kita tegakkan terus adat dan budaya Bali untuk membangun dan menjayakan Banggai hidup harmonis bersama saudara kita yang dari berbagai suku bangsa di tanah Babasal yang mulia dan kita cintai ini,” pungkas Gede Krisna. *

Sofyan Labolo