Info JOB Tomori

Benny Sidik Paparkan Program Kerja Inisiatif Optimisasi, JOB Tomori dapat Apresiasi SKK Migas

353
×

Benny Sidik Paparkan Program Kerja Inisiatif Optimisasi, JOB Tomori dapat Apresiasi SKK Migas

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo Sumber Berita
General Manager GM JOB Tomori Benny Sidik

Luwuk Times, Banggai— General Manager (GM) JOB Tomori Benny Sidik, memaparkan program kerja inisiatif optimisasi melalui sistem Robust Operation Cost Optimization (Robocop).

Pemaparan pada rapat kerja penyusunan rencana initiative optimisasi biaya dan long term demand yang mendapat apresiasi dari SKK Migas itu berlansung di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat, 27-28 November 2024.

Dan untuk kesekian kalinya, SKK migas memberikan kepercayaan kepada JOB Tomori menjadi host di acara tersebut.

Baca:  Polres Banggai Antisipasi Kepadatan Kendaraan di Pasar Takjil di Luwuk

Agenda ini merupakan ajang bagi pelaku industri migas hulu minyak dan gas Indonesia yang diwakili oleh setiap perusahaan migas.

Mereka mempresentasikan kegiatan dan program optimisasi yang dilakukan beserta dengan rencana optimisasi pada tahun-tahun berikutnya.

“Yang perlu ditekankan adalah Cost Optimization ini bukan Cost Cutting. Tapi bagaimana kita untuk mencapai tujuan yang sama dengan cara yang berbeda, yang lebih efisien. Memang tidak mudah, karena yang kita lakukan sekarang ini merupakan perubahan yang besar yaitu perubahan budaya dalam suatu perusahaan,” ungkap Benny.

Baca:  Migas Anugerah Tuhan, Lima Tahun Kabupaten Banggai Raup DBH Rp 1,073 Triliun

Program optimisasi seperti Robocop disarankan untuk diaplikasikan kepada setiap KKKS lainnya di Indonesia. Itu sebagai landasan pada setiap pengajuan budgeting pada program kerja WPNB kepada SKK migas untuk kedepannya. *

error: Content is protected !!