Berbagi 1000 Kebaikan, Relawan Baladewa Turun ke Kecamatan

oleh -225 Kali Dibaca
Baladewa peduli covid 19 dengan berbagi 1000 kebaikan yang dilaksanakan di Desa Huhak Kecamatan Pagimana, belum lama ini. (Foto: Dokumen Relawan Baladewa)

LUWUK, Luwuktimes.id — Dalam melakukan aksi berlabel ‘Baladewa peduli covid 19 dengan berbagi 1.000 kebaikan’ relawan Baladewa tak hanya terkosentrasi di wilayah Kota Luwuk. Namun tim simpatisan pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Herwin Yatim-Mustar Labolo (WINSTAR) ini juga turun ke kecamatan.

“Aksi sosial ini kami gelar juga di sejumlah kecamatan se Kabupaten Banggai,” kata Ketua Relawan Baladewa, Rudi Harun Suleman kepada Luwuktimes.id, Kamis (26/11).

Dikatakannya, penyebaran virus corona di Kabupaten Banggai sudah semakin meluas. Tak hanya di kecamatan yang berada di wilayah kota Luwuk, melainkan sudah merambah ke kecamatan lainnya.

Baca juga: Relawan Baladewa Bantu Warga Terdampak Covid-19

Nah tentu saja lanjut Rudi, dampak ekonomi terhadap masyarakat pun semakin meluas, utamanya dari kalangan masyarakat akar rumput. Berangkat dari rasa kepedulian itulah sehingga Baladewa turun ke kecamatan.

Memang kata pria yang berkomitmen memenangkan kandidat petahana di pilkada Banggai 2020 khususnya di Kelurahan Baru dan Kelurahan Mangkio Baru ini, bantuan dalam bentuk sembako itu tidak dalam jumlah besar. Akan tetapi yang terpenting disini adalah niat tulus Relawan Baladewa untuk membantu sesama.

“Itu niat kami. Membantu warga yang terdampak secara ekonomi virus covid-19,” pungkas Rudi. *

(yan)