Parpol

Berbagi Takjil, Puluhan Anak Yatim di Luwuk Kirim Doa untuk KPPG Banggai

576
×

Berbagi Takjil, Puluhan Anak Yatim di Luwuk Kirim Doa untuk KPPG Banggai

Sebarkan artikel ini
Penulis: Sofyan Labolo
KPPG Banggai berbagi takjil di dua panti asuhan dalam Kota Luwuk Kabupaten Banggai. (Foto-Foto: Sofyan Labolo Luwuk Times)

LUWUKTIMES.ID — Puluhan anak yatim di dua Panti Asuhan di Kota Luwuk Kabupaten Banggai mengirim doa kepada Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kabupaten Banggai.

Kiriman doa yang diyakini langsung mendapat ijabah Allah Swt, setelah salah satu sayap Partai Golkar ini menyambangi kedua panti asuhan, yang berada di Kecamatan Luwuk itu.

Panti Asuhan pertama yang dikunjungi Ketua KPPG Banggai Lisa Sundari bersama para anggota nya itu adalah Sullamul Falah.

Selain 20-an anak yatim piatu, KPPG Banggai juga disambut Ustad Hamka Nasir bersama pengelola panti asuhan yang berada di jalan Batu Gunung Kelurahan Bungin Timur Kecamatan Luwuk itu.

Sebelum penyerahan bantuan berupa beras, telur serta paket takjil, Ustadz Hamka Nasir membacakan doa agar pengurus KPPG Banggai senantiasa diberikan kesehatan, umur panjang serta rezeki melimpah.

Baca:  Ketua Parpol tak Harus Banyak Uang, Ini Alasan Ketua FORKOT

Doa itupun diamini para anak yatim piatu di panti asuhan yang berada di kompleks jalur II tersebut.

Selanjutnya, Ketua KPPG Kabupaten Banggai Lisa Sundari memperkenalkan diri serta menjelaskan kehadiran mereka.

“Kami dari KPPG pada hari ini berkunjung ke adik-adik sekalian. Dan bermaksud menyerahkan bantuan. Berupa takjil, gula, telur dan beras. Mohon diterima dengan ikhlas. Semoga yang kami berikan bisa membantu adik-adik sekalian,” kata Lisa.

Istri Direkrut RSUD Luwuk Dr. Yusran Kasim ini melanjutkan sambutan singkatnya.

“Insya Allah kedepan, kita diberikan Kesehatan dan dimudahkan rezeki. Semoga kita dipertemukan di bulan Ramadan tahun depan,” kata Lisa.

Momen berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak-anak Panti Asuhan Sullamul Falah diakhiri dengan foto bersama.

KPPG Banggai berbagi takjil di dua panti asuhan dalam Kota Luwuk Kabupaten Banggai. (Foto-Foto: Sofyan Labolo Luwuk Times)

Selanjunya KPPG Banggai beranjak ke Panti Asuhan Aisyiah. Di panti asuhan yang beralamat Jalan Moh. Yamin, Kelurahan Karaton Kecamatan Luwuk ini, Lisa Sundari yang merupakan caleg terpilih asal dapil II Banggai ini juga menyerahkan bantuan serupa.

Baca:  Irfan Bungadjim Bukan Lagi Pengurus Golkar Banggai

KPPG Banggai kembali mendapat kiriman doa dari anak yatim di Panti Asuhan Aisyiah, setelah menerima paket bantuan.

Kepada wartawan, Lisa Sundari mengaku telah menyampaikan program KPPG itu kepada Ketua DPD Partai Golkar Banggai, Beniyanto Tamoreka.

Dan Ketua Golkar Banggai menyambut positif kepedulian KPPG Banggai terhadap sesama.

“Pak ketua menyarankan, agar berbagi takjil kepada pengendara. Tapi saya sampaikan ke ketua kalau takjil itu langsung diserahkan ke anak-anak panti asuhan, dan ia menyambut baik agenda KPPG Banggai,” kata Lisa. *

Baca: LO Partai Golkar Banggai Sebut Dua Mantan Komisioner KPU Pura Pura Lupa

(society)

error: Content is protected !!