Olahraga

Bulutangkis Kapolda Cup 2023 Digelar di GOR Baru Polda Sulteng

563
×

Bulutangkis Kapolda Cup 2023 Digelar di GOR Baru Polda Sulteng

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo
Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho

LUWUK TIMES — Turnamen bulutangkis Piala Kapolda ke 4 dilaksanakan di GOR Bulutangkis Polda Sulteng jalan Soekarno Hatta Kota Palu.

GOR Polda Sulteng berkapasitas empat lapangan full AC yang baru digunakan perdana pada turnamen resmi Kapolda Cup.

Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho memberikan apresiasi kepada Wakapolda Sulteng Brigjend Pol Hery Santoso dan Irwasda Polda Sulteng Kombes Pol Asep Adhiatna SIK, atas ide dan gagasan membangun GOR Bulutangkis Polda Sulteng.

“Kalau tidak ada ide dan gagasan beliau, mungkin GOR ini tidak jadi. Silakan manfaatkan GOR Polda Sulteng ini oleh internal Polri, rekan TNI serta umum,” ujar Agus Nugroho pada saat menyampaikan sambutan.

Baca:  Pencuri Motor di Luwuk Ini Sempat Kelabui Polisi

Kapolda berharap GOR Bulutangkis Polda Sulteng memberikan kontribusi bagi lahirnya atlet bulutangkis handal baik lingkungan Polri maupun umum.

Selain itu juga sebagai ajang meningkatkan persaudaraan bukan hanya dengan antar satuan, juga TNI dan masyarakat.

Di tempat yang sama, diwawancara terpisah, Ketua umum PBSI Sulteng Ir Gufran Ahmad yang hadir dalam pembukaan, menyampaikan apresiasinya kepada Kapolda Sulteng atas pelaksanaan turnamen Bulutangkis Kapolda Cup.

“Kapolda Cup ini ke 4 kalinya digelar. Apresiasi yang luar biasa kepada Bapak Kapolda karena secara konsisten melaksanakan Kapolda Cup,” ujar Gufran.

Baca:  Kelas Porprov Sulteng, MAC KONI Banggai Tak Pungut Biaya Karcis

Gufran menambahkan, Kejurprov PBSI Sulteng akan dilaksanakan di GOR Bulutangkis Polda Sulteng.

“Tempatnya nyaman, karpetnya bagus. Ini bisa digunakan turnamen resmi. GOR bulutangkis Polda Sulteng menjadi kebanggaan kita semua insan bulutangkis di Sulteng,” ujar Gufran.

Kapolda Cup 2023 diikuti 32 tim bulutangkis, terdiri dari 28 tim dari internal Polda, 3 tim dari Korem dan 1 tim dari BRI.

Piala bergilir Kapolda Cup 2022 diambil oleh tim dari Polres Banggai sekaligus mempertahankan gelar juara Kapolda Cup 2021.

Akankah tahun ini, Polres Banggai mampu mencetak triple juara?

Bar

error: Content is protected !!