Banggai

DWP Kabupaten Banggai Gelar Acara Puncak HUT ke 24

383
×

DWP Kabupaten Banggai Gelar Acara Puncak HUT ke 24

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo Sumber Berita
DWP Kabupaten Banggai menggelar acara puncak peringatan HUT ke 24, bertempat Hotel Santika Luwuk, Rabu (20/12/2023). (Foto: DKISP Banggai)

Luwuk Times, Banggai — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Banggai menggelar acara puncak peringatan HUT ke 24, bertempat Hotel Santika Luwuk, Rabu (20/12/2023).

Kegiatan dengan mengusung tema, “Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan” itu dihadiri Wakil Bupati Banggai, H. Furqanuddin Masulili.

Sebelum acara puncak, DWP Kabupaten Banggai telah menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati ulang tahunnya.

Mulai dari Jumat Berkah, anjangsana ke beberapa Panti Asuhan, pemberian makanan tambahan di Posyandu Desa Awu Kecamatan Luwuk Utara, jalan santai bersama, hingga pelaksanaan pasar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis.

Baca:  Polres Banggai Geledah KSU BMT Al Muhajirin Makapa Toili Barat

Wabup Banggai Furqanuddin Masulili mengapresiasi atas dedikasi dan peran aktif Dharma Wanita Persatuan dalam kegiatan sosial yang telah dilaksanakan.

“Semoga DWP Kabupaten Banggai tetap eksis serta berperan secara nyata dalam berbagai kegiatan pembangunan, khususnya dalam pembinaan kemampuan anggota dan organisasinya,” tutur Furqanuddin.

Baca:  Infrastuktur Berbasis Kearifan Lokal Banggai, 17 Jembatan Bergambar Batik Nambo, Maleo, dan Cardinal Fish

Ia berharap kedepan organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banggai terus berkembang bukan saja di organisasinya. Akan tetapi mampu ditularkan sampai ke masyarakat yang ada di desa-desa.

Ia juga mengajak semua pihak, terutama perempuan, untuk terus berkontribusi dalam menciptakan masyarakat yang lebih baik, adil, dan berkelanjutan.

Ia menegaskan pentingnya sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik. *

DKISP Banggai

error: Content is protected !!