IKLAN
Luwuk

Gandeng Karang Taruna, PT. Lisa Putri Pratama Salurkan Tali Asih Paket Sembako Kepada Warga Jole

592
×

Gandeng Karang Taruna, PT. Lisa Putri Pratama Salurkan Tali Asih Paket Sembako Kepada Warga Jole

Sebarkan artikel ini
Direktur PT. Lisa Pramata Putri Aldris Prayogo Limpo dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Jole menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada warga Kelurahan Jole, Sabtu (14/04/2023). (Foto : Naser Kantu/LUWUK TIMES)

Luwuk Times – Setelah berbagi tali asih dengan warga masyarakat Desa Biak, PT. Lisa Putri Pratama selaku pemilik SPBU Self Service di Kelurahan Jole, juga menyalurkan paket bantuan sembako kepada warga tidak mampu Kelurahan Jole.

Dengan melibatkan Karang Taruna, pembagian Paket Sembako ini berlangsung di pelataran SPBU Jole, pada Jumat (14/04/2023) yang menyasar 70 warga tidak mampu penerima bantuan.

Direktur PT. Lisa Putri Pratama, Aldris Prayogo Limpo, dalam sambutannya mengatakan, bantuan paket sembako ini merupakan CSR perusahaan, yang sejak tahun 2021 dilakukan.

Baca:  Hanyut Terbawa Arus, Nelayan Luwuk Selatan Ditemukan di Balantak

Aldris mengaku bersyukur, meski baru seumur jagung, kehadiran SPBU Jole bisa memberikan manfaat bagi warga sekitar, terlebih lagi warga tidak mampu.

Tidak hanya sebatas program peduli warga tidak mampu, PT. Lisa Pratama Putri, kata anggota PERADI Jakarta ini, juga siap mendukung kegiatan Karang Taruna lainnya, demi kebermanfaatan bersama.

Baca:  Kapolres Banggai Beri Penghargaan Anggota Humas Polres dan Polsek Luwuk

Mewakili masyarakat Kelurahan Jole, Ketua Karang Taruna Jole, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada PT. Lisa Putri Pratama yang telah mengeluarkan CSR yang diperuntukkan bagi masyarakat Kelurahan Jole.

“Semoga CSR ini sangat berguna bagi masyarakat kita,” ucapnya.

Penyerahan paket bantuan sembako dilakukan secara simbolis, masing-masing oleh Direktur PT. Lisa Putri Pratama Aldris Prayogo Limpo dan Ketua Karang Taruna Jole. *

Naser Kantu

error: Content is protected !!