Kecamatan

Hampir 3 Pekan Hilang, Gadis Asal Lobu Banggai Pulang Sendiri ke Rumah

333
×

Hampir 3 Pekan Hilang, Gadis Asal Lobu Banggai Pulang Sendiri ke Rumah

Sebarkan artikel ini
IM gadis Lobu Banggai yang sebelumnya dinyatakan hilang. (Foto: Humas Polres Banggai)

Luwuk Times — Seorang anak perempuan yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya, IM (18) telah Kembali ke rumah orang tuanya di Desa Balean Kecamatan Lobu Kabupaten Banggai, pada Senin (13/2/2023) sore.

“Ya, sudah pulang Senin sore dengan menggunakan mobil penumpang dari Luwuk,” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Bripka I Wayan Sunaya.

Bripka I Wayan Sunaya menjelaskan bahwa IM pulang sendiri ke rumah orang tuanya setelah menghilang dari tanggal 27 Januari 2023.

Baca:  BPS Sulteng Paparkan Inflasi Januari 2023 untuk Kota Luwuk

“Jadi dia selama ini lari dari rumah orangtuanya dan menetap di rumah salah satu warga di Desa Baka Kecamatan Tinangkung Kabupaten Banggai Kepulauan,” jelasnya.

Bhabinkamtibmas Desa Balean ini juga mengatakan bahwa IM berniat kembali pulang ke rumah orang tuanya dikarenakan melihat postingan di laman Facebook yang ramai dibagikan.

Baca:  Polsek Pagimana Tingkatkan Razia Kendaraan di Jalan Trans Sulawesi

“Sesampainya dia dirumah orang tuanya. Kemudian didampingi oleh Bapaknya datang ke Mapolsek Pagimana, untuk menjelaskan duduk persoalan, bahwa IM sudah kembali dalam keadaan yang sehat,” pungkas Wayan.

Sebelumnya dilaporkan bahwa IM hilang dari rumah orang tuannya pada Jumat tanggal 27 Januari 2023 pukul 06.00 Wita. *

Humas Polres Banggai