Close ADS

Parpol

Ingin Menjadi Caleg PKS Banggai di Pemilu 2024? Caranya Mudah

359
×

Ingin Menjadi Caleg PKS Banggai di Pemilu 2024? Caranya Mudah

Sebarkan artikel ini
Kursi PKS Banggai
Ketua DPD PKS Kabupaten Banggai Rahmat Ilahi Ghufron

Luwuk Times — Kurang dari 10 bulan, Pemilu 2024 akan digelar. Beberapa partai politik yang telah terdaftar sebagai peserta pemilu sudah mulai bergerak. Salah satu diantaranya adalah PKS.

PKS jauh-jauh hari telah memanaskan mesin partainya. Mulai dari tingkat pusat sampai dengan di daerah.

Selain melakukan sosialisasi, PKS juga melakukan kerja-kerja pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan tersebut dilakukan oleh kader, struktur, anggota legislatif dan juga pemimpin daerah yang berasal dari PKS.

Sesuai dengan slogan PKS yaitu Bersama Melayani Rakyat, PKS membuka diri kepada segenap elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun negeri tercinta kita ini.

Baca:  Inilah 12 Politisi Mesin Pendulang Suara Dapil 1 Banggai di Pemilu 2019

Sebab PKS sadar, di luar sana banyak sekali anak negeri dan anak daerah yang punya potensi serta kapasitas untuk membangun negeri. Hanya saja mereka punya keterbatasan akses untuk menjadi pelayan masyarakat di lembaga negara dan pemerintahan.

Salah satu bentuk keterbukaan PKS terhadap semua elemen masyarakat yaitu PKS membuka ruang kepada masyarakat yang ingin menjadi calon anggota legislatif melalui PKS.

Ketua DPD PKS Banggai Rahmat Illahi menyampaikan hal tersebut saat buka puasa di Masjid Al-Ukhuwwah Tanjung Senin (17/04/2023).

“Salah satu bentuk keterbukaan yakni kami ingin membuka peluang kepada semua anak daerah untuk menjadi caleg di PKS. Dan kami optimis di pemilu 2024 PKS bisa bertambah kursi,” kata Rahmat.

Baca:  Polisi Razia Lokasi Karaoke di Luwuk

“Sebenarnya ada juga yang suka bergabung dengan PKS. Hanya malu-malu untuk disampaikan. Karena mereka senang dengan kiprah PKS selama ini dalam melayani masyarakat. Jadi, kalo ada yang ingin bergabung dan jadi Caleg dari PKS, kami sangat terbuka,” tambah Rahmat.

Caranya sangat mudah. Silakan hubungi tim seleksi BCAD PKS via WA atas nama Fadli Umar 085241240555 yang seterusnya akan kami tindak lanjut. * rls