Close ADS

Luwuk

Kapolres Banggai Terima Penghargaan Dari Irjen Kemenkum HAM RI

355
×

Kapolres Banggai Terima Penghargaan Dari Irjen Kemenkum HAM RI

Sebarkan artikel ini
Foto: Humas Polres Banggai untuk Luwuk Times

Luwuk Times— Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, menerima Piagam Penghargaan dari Inspektur Jenderal (Irjen) Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkunham) Republik Indonesia (RI), Ir. Razilu, M.Si., CGCAE, Selasa (23/5/2023).

Piagam penghargaan diterima langsung orang pertama di Polres Banggai ini usai peresmian Gedung Aula Yasonna H. Laloly di Kantor Imigrasi Kelas II NON-TPI Banggai, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.

Penghargaan itu atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan untuk kemajuan masyarakat dan pembangunan daerah melalui Pelayanan Imigrasi Kelas II Non-TPI Banggai.

Kedatangan Irjen Kemenkunham RI bersama rombongan ini disambut dengan tarian penyambutan tamu agung.

Baca:  Saran LSM Lapelhi Berlebihan, Suhartono: Ini Jadi Pelajaran Berharga

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan meresmikan Aula baru Kanim Banggai dan Masjid Djafar Albram, Razilu langsung menandatangani Presasti yang disaksikan Bupati Banggai, Ketua Pengadilan Negeri Banggai, Kejari Banggai dan Kapolres Banggai.

Dalam sambutannya, Irjen Kemenkunham RI, mengucapkan rasa bangga dan memberikan apresiasinya kepada Kanim Banggai atas kinerja memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Termasuk membantu penyelenggaraan kegiatan-kegiatan strategis nasional bisa berjalan dengan baik.

“Rasa bangga karena kami bisa meresmikan Aula Yasonna Laoly. Saya ucapkan terima kasih,” ucapnya.

Baca:  Piala Askab PSSI Banggai Diikuti 24 Club, Ini Daftar Pembagian Pool

Olehnya itu, ia berharap, jajaran Kanwil Sulteng bisa menjaga nama baik unitnya sendiri, kantor wilayah Kemenkumham hingga Republik Indonesia.

“Dalam bekerja harus memiliki prinsip keikhlasan, sebagai manusia kita harus ikhlas dalam bekerja. Jika kita tidak ikhlas, tidak akan ada artinya,” ujarnya.

Dikatakan, dalam kunjungannya ke Kanim Banggai, Irjen Kemenkunham didampingi langsung Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Budi Argap Situngkir, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ricky Dwi Biantoro, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Max Wambraw.*

hpb