Sulteng

Kepemimpinan Korem 132/Tadulako di Wilayah Kodam XIII/Merdeka Berganti

850
×

Kepemimpinan Korem 132/Tadulako di Wilayah Kodam XIII/Merdeka Berganti

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo
Pisah sambut Danrem 132/Tdl di Hotel BW Coco Palu, di Hotel BW Coco Palu, Minggu malam (18/06/2023). (Foto: Biro Adm Pimpinan)

LUWUK TIMES — Tongkat kepemimpinan Korem 132/Tadulako di Wilayah Kodam XIII/Merdeka kembali berganti. Jabatan yang sebelumnya diemban oleh Brigjen TNI Toto Nurwanto kini beralih kepangkuan Brigjen TNI Dody Tri Winarto.

Pejabat lama Brigjen TNI Toto Nurwanto, Akmil 88, mendapatkan amanah baru sebagai Direktur Komando Doktrin dan Latihan Angkatan Darat (Kodiklat TNI AD) di Bandung.

Sementara pejabat baru, Brigjen TNI Dody Tri Winarto, Akmil 96, sebelumnya tercatat sebagai Danrem 023/Kawal Samudera.

Usai mengikuti Sertijab di Makodam XIII/Merdeka, pada Sabtu (17/6), kedua Brigjen TNI tersebut menggelar kegiatan pisah sambut Danrem 132/Tdl di Hotel BW Coco Palu, pada Minggu malam (18/6).

Baca:  Polisi Cegah Tawuran di Toili Banggai

Gubernur H.Rusdy Mastura diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Brigjen TNI Toto Nurwanto atas pengabdian dan dedikasi yang tinggi selama menjabat Danrem 132/Tdl.

Kepemimpinan Brigjen TNI Toto Nurwanto sebagai Danrem 132/Tdl, diakui Gubernur, telah banyak melakukan hal positif untuk kebaikan daerah dan masyarakat, khususnya sinergitas dengan pemerintah daerah.

“Semoga Brigjen TNI Toto Nurwanto senantiasi diberikan kesehatan dan tekad yang kuat untuk melaksanakan amanah ditempat tugas dan jabatan baru dengan sikap integritas dan profesional,” harapnya.

Selanjutnya, Gubernur H. Rusdy Mastura mengucapkan selamat datang di Sulawesi Tengah Negeri Seribu Megalith kepada Brigjen TNI Dody Tri Winarto.

Baca:  Para Alumni SMKN 2 Palu Bahas Figur Ketua Umum IKASS

“Semoga Danrem 132/Tdl yang baru dapat menjaga sinergitas yang kuat di Sulawesi Tengah,” katanya.

Ia pun menitipkan putra-putri terbaik Sulawesi Tengah agar dapat dididik dan dikader dengan baik, sebagai calon pemimpin masa depan.

“Semoga dengan pergantian ini dapat meningkatkan semangat dan pengabdian seluruh prajurit, untuk menjadikan Korem 132/Tdl sebagai Korem yang terbaik di Wilayah Kodam XIII/Merdeka,” pungkas Gubernur Rusdy Mastura. * Biro Adm Pimpinan

Dapatkan Informasi Terupdate dari Luwuk Times. KLIK Google News

error: Content is protected !!