IKLAN
Luwuk

Konser Musik Naff Band di Luwuk Banggai Berlangsung Aman

569
×

Konser Musik Naff Band di Luwuk Banggai Berlangsung Aman

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo
Pelaksanaan konser musik Naff Band dan beberapa bintang tamu lainnya di Kota Luwuk Kabupaten Banggai berjalan aman, Sabtu (26/8/2023) malam.

Luwuk Times, Luwuk — Pelaksanaan konser musik Naff Band dan beberapa bintang tamu lainnya di Kota Luwuk Kabupaten Banggai berjalan aman.

Kegiatan dalam rangka penutupan Centeral Celebes Digital Economy Fest (CCEF) Bank Indonesia (BI) tahun 2023 di kompleks perkantoran Bukit Halimum, Luwuk Selatan itu, berlangsung Sabtu (26/8/2023) malam.

Acara yang dihadiri ratusan masyarakat itu tak luput dari pengawalan aparat kepolisian.

Baca:  Reunian 40 Tahun Alumni SMPN 1 Luwuk Angkatan 82 Semarak

“Pengamanan kami lakukan all out dengan menerjunkan puluhan personil pengamanan terbuka dan tertutup,” kata Kasi Humas Polres Banggai Iptu Al Amin S. Muda.

Puluhan personil ditempatkan pada titik-titik yang telah ditentukan, seperti pengamanan di area konser hingga pengaturan arus lalu lintas.

“Pengamanan ini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman,” terangnya.

Baca:  Penyelesaian RDTR Bisa Mencegah Konflik Agraria di Banggai

Ivent yang berjalan sukses, aman dan lancar ini atas peran aktif masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah bersama-sama menjaga kemananan, sehingga kegiatan berjalan tertib,” tutup Amin.*

(hpb)

error: Content is protected !!