Kecamatan

Lagi, Warga Banggai Ditemukan Bunuh Diri

1283
×

Lagi, Warga Banggai Ditemukan Bunuh Diri

Sebarkan artikel ini
Polisi sedang melakukan olah TKP terkait kasus gantung diri di Kecamatan Moilong Kabupaten Banggai. (Foto: Humas Polres Banggai)

Luwuk Times, Banggai— Untuk yang kesekian kalinya, warga Kabupaten Banggai ditemukan gantung diri. Kali ini tempat kejadian perkara atau TKP di Kecamatan Moilong Kabupaten Banggai.

Rilis Humas Polres Banggai yang diterima Luwuk Times, Selasa (26/12/2023), aparat Polsek Toili mendatangi TKP seorang warga berjenis kelamin pria.

Ia diduga mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di rumahnya di Desa Arga Kencana, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Minggu (24/12/2023) malam.

Korban berinisial DP (24) ini pertama kali ditemukan seorang saksi bernisial SU (46) yang saat itu ingin memanggil korban untuk makan dan minum obat karena sedang sakit di kamarnya.

Baca:  Nasib Cabor Banggai Pasca Juara Umum Porprov Sulteng 2022

“Sekitar pukul 18.30 Wita, saksi mengetuk kamar dan memanggil korban tapi tidak ada jawaban,” kata Kapolsek Toili IPTU Nanang Afrioko.

Merasa curiga, saksi langsung mengintip dari lubang jendela dan melihat korban sudah tergantung.

“Kemudian saksi memangil saksi lainnya yakni MU (47) dan IL (21) memita pertolongan dan melaporkan kepada aparat Polsek Toili untuk mengevakuasi korban,” ungkapnya.

Baca:  Gubernur Sulteng Minta Porprov IX Banggai jadi Standar 2026

Dari keterangan keluarga, korban pada Jumat (22/12/2023) berobat dan hasil pemeriksaan didiagnosa mengalami sakit magh.

“Dari hasil pemeriksaan luar Puskesmas Toili I menerangkan bahwa korban telah meninggal dunia 4 jam dari waktu ditemukannya dan tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuhnya,” beber Nanang.

Atas meninggalnya koban, keluarga menolak dilakukan visum dan mengiklaskan kematian korban. *

 

error: Content is protected !!