Bangkep

Melaju ke 4 Besar, Kesebelasan Nusantara Taklukan Tuan Rumah Ambelang Lewat Adu Penalti

706
×

Melaju ke 4 Besar, Kesebelasan Nusantara Taklukan Tuan Rumah Ambelang Lewat Adu Penalti

Sebarkan artikel ini
Editor: Sofyan Labolo Sumber Berita
Kesebelasan Nusantara Fc usai mengalahkan tim tuan rumah Ambelang Fc lewat adu finalti, di lapangan Montolutusan Desa Ambelang Kabupaten Banggai Kepulauan, Jumat (01/12/2023). (Foto: Istimewa)

Luwuk Times, Bangkep— Turnamen sepak bola memperebutkan Hadiyanto Rasyid Cup memasuki babak delapan besar di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Jumat (01/12/2023).

Pada pertandingan yang mempertemukan kesebelasan Nusantara Fc versus Ambelang Fc berlangsung cukup dramatis.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Montolutusan Desa Ambelang, itu, menyuguhkan pertandingan yang sangat menegangkan.

Betapa tidak, dua kali 40 menit ditambah perpanjangan waktu dua kali 10 menit, kedua tim yang bertanding berakhir dengan skor 0-0.

Baca:  Selamat, Lukpanenteng Bangkep Menang Lomba Desa Wisata Nusantara 2023

Sehingga laga ditentukan dengan adu finalti. Alhasil, Nusantara Fc melaju ke putaran berikutnya, setelah menang melalui adu finalti dengan Ambelang Fc, dengan skor tipis 4-3.

Untuk pertandingan berikutnya, manager Nusantara Fc, Wardan Taib kepada Luwuk Times menyampaikan, pihaknya akan menurunkan skuad terbaiknya di putaran berikutnya.

Baca:  Disperindag Bangkep Bangun Pasar Darurat di Desa Tinangkung

Itu karena pada putaran 4 besar, Nusantara Fc akan berhadapan dengan tim yang sangat diperhitungkan.

“Yang lolos di putaran 4 besar, ini memang tim yang tangguh. Makanya kami menurunkan skuad yang terbaik,” ungkap Wardan Taib.

Manager Nusantara Fc itu berharap, dipertandingan berikutnya, pimpinan pertandingan dapat menjunjung tinggi sportifitas agar tidak ada kecurangan yang terjadi. *

(Dahlan)

error: Content is protected !!