IKLAN
Pilkada 2024

Mengambil Formulir Pendaftaran Cabup, Ketua PDI Perjuangan Herwin Yatim Merapat ke PKB Banggai

737
×

Mengambil Formulir Pendaftaran Cabup, Ketua PDI Perjuangan Herwin Yatim Merapat ke PKB Banggai

Sebarkan artikel ini
Penulis: Sofyan Labolo
Diwakili Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai, Suprapto, Herwin Yatim mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati di PKB Banggai, Sabtu (20/04/2024).

Luwuk Times.ID — Herwin Yatim menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada Banggai 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai ini yang diwakili Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banggai Suprapto, mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Banggai di sekretariat DPC PKB Kabupaten Banggai, Sabtu (20/04/2024).

“Selain mengambil formulir pendaftaran untuk ketua kami (Herwin Yatim) sekaligus kunjungan kami adalah silahturahmi sebagai sahabat perjuangan,” ujar Suprapto.

Disodor pertanyaan siapa yang akan dibidik Herwin Yatim sebagai calon Banggai 2 di Pilkada Banggai, Suprapto yang juga Ketua DPRD Banggai ini memberi jawaban diplomatis.

Baca:  Diskusi Umum Langgar Prokes, Ini Tanggapan Satgas Covid-19

“Untuk wakilnya sedang dalam penjajakan dan lobi-lobi. Tunggu saja. Yang pasti adalah orang yang sejalan dengan platform perjuangan kita, yaitu Banggai Bangkit,” kata Suprapto. *

Baca: Dorong Herwin Yatim Maju di Pilkada Banggai Sahabat HY Deklarasi

error: Content is protected !!